riau24 Wow......Cara Wanita Orgasme tanpa Hubungan 'Bercinta' | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Wow......Cara Wanita Orgasme tanpa Hubungan 'Bercinta'

0
Berita Riau -  Wow......Cara Wanita Orgasme tanpa Hubungan 'Bercinta'
 
Jakarta, Riau24.com - Bicarakan orgasme ini sudah pasti berkaitan dengan seks. Ini merupakan sesi 'bercinta' sangat menggairahkan serta dapat membuat satu sama lain mencapai orgasme. Kalau hal bercinta kurang memuaskan, bisa nggak akan mencapai klimaks.
 
Kenyataanya, orgasme ini mudah didapat tanpa bercinta. Terutama bagi wanita. Ada keadaan mampu membuat mereka (wanita,red) ini telah mencapai orgasme tersebut tanpa perlu melakukan seks. Tapi hanya dengan beberapa aktivitas atau sentuhan membuat mereka klimaks dengan sendirinya.
 
Artinya, ini ternyata wanita mudah sekali merasakan orgasme. Maka lebih jelasnya, silakan simak yang seperti dilansir KelasCinta.Com.
 
1. Sentuhan pada Pusar
Tahukah ladies, kalian tentu bisa merasakan klimaks tersebut yang hanya dengan memainkan pusar. Mengapa bisa terjadi demikian? Sebab pusar dekat dengan syaraf vagus, yakni syaraf yang terdapat di sepanjang paru-paru, jantung, esofagus, dan area perut. Ketika pusar diberi rangsangan, akan menyentuh titik syaraf yang dapat memunculkan sensasi nikmat pada Miss V.
 
2. Menguap
Menguap menjadi sebuah tanda bahwa seseorang mengantuk atau merasa bosan. Tetapi, menguap juga bisa membuat wanita merasakan orgasme. Terutama jika menguap terjadi setelah mengonsumsi obat anti-depresan yang mengandung clomipramine.
 
3. Orgasme dari Pikiran
Pernahkah kamu orgasme karena memikirkannya saja? Seorang wanita mengaku bisa orgasme karena hal tersebut. Dan ternyata sejumlah studi telah membuktikan kalau hal itu benar terjadi. Memikirkan seks saja dapat membuat seseorang mencapai klimaks. Hmm, pernahkah kamu mengalaminya?
 
4. Jalan Kaki
Jalan kaki merupakan olahraga yang paling sederhana dan murah, tetapi tetap menyehatkan. Namun rupanya nggak hanya menjadikan tubuh bugar, seorang wanita asal Belanda mengaku merasakan orgasme hanya dengan berjalan tanpa alas kaki. Momen orgasme itu terjadi setelah ia mengalami kerusakan syaraf pada tulang belakangnya. Namun ternyata menurut para dokter, hal yang dirasakan wanita itu adalah normal alias wajar.
 
5. Fitnes
Sama seperti halnya dengan jalan kaki, fitnes yang ditujukan untuk membentuk serta menyehatkan tubuh, dapat membuat wanita mencapai klimaks. Hasil sebuah penelitian menunjukkan, hampir 50% wanita pernah merasakan orgasme saat fitnes. Hal ini nggak berhubungan dengan rangsangan seksual secara sentuhan maupun visual, loh. Tetapi, memang ada gerakan fitnes atau yoga yang dapat membuat wanita mencapai orgasme. Gerakan tersebut menstimulasi otot perut dan tulang panggul sehingga wanita mencapai klimaks tanpa bercinta.
 
R24/rul/kcc
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru