riau24 Baru Tahap Dibangun, Hotel Fave dan Hotel Batiqa ini, Tercatat ada Banyak Masalah | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Baru Tahap Dibangun, Hotel Fave dan Hotel Batiqa ini, Tercatat ada Banyak Masalah

0
Berita Riau -  Baru Tahap Dibangun, Hotel Fave dan Hotel Batiqa ini, Tercatat ada Banyak Masalah
 
Pekanbaru, Riau24.com - Komisi IV DPRD Pekanbaru, menilai saat ini dua bangunan hotel menyalahi aturan dalam halnya pelaksanaan pembangunan. Dimana dua hotel tersebut adalah Hotel Fave yang berada di Jalan Pinang dan Hotel Batiqa di Jalan Sudirman berada di Simpang Tiga Pekanbaru.
 
Pasalnya, pembangunan dari dua hotel tersebut ada masih banyak masalah alias aturan-aturan yang belum dipenuhi. "Masih banyak ini permasalahan untuk membangun dua hotel. Yakni Hotel Fave yang berada di Jalan Pinang dan Hotel Batiqa di Jalan Sudirman," sebut Roni Amriel.
 
Ini ditegaskanya Ketua Komisi IV DPRD Riau kepada wartawan, di Pekanbaru. Dimana menurut Roni Amriel, permasalahan dari kedua hotel tersebut antara lain adalah menyangkut prasarana parkir, air limbah, serta laporan per 6 bulan ke BLH yang tidak dijalankan oleh pihak investor.
 
Untuk itu, Komisi IV menyarankan agar hotel bermasalah ini, jangan dulu beroperasi, sebelum semua persyaratan serta perizinan dapat dipenuhi terlebih dahulu. Disebab kedua hotel ini diketahui masalah prasarana parkir kurang memadai dengan kapasitas. Maka ini harus dibenahi dulu.
 
"Untuk hotel Batiqa, kita disaat ini menemukan sarana parkir mobil hanya yang tersedia untuk 22 unit mobil, padahalkan seharusnya 46 unit. Sementara air limbahnya tak masuk planing serta masuk garis sepadan. Kita sarankan ke SKPD terkait, untuk membuat teguran," ungkapnya.
 
Selain halnya Hotel Batiqa berada di Jalan Sudirman, Simpang Tiga ini. Juga terjadi, pada Hotel Fave berada di Jalan Pinang. Dimana, menurut Roni Amriel akan sarana parkir disediakanya hotel tersebut juga tidak sesuai aturan. Sarana parkir hanya untuk 37 mobil, dan harus 112 mobil.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru