riau24 Husni Thamrin: Kalau ada Calon Sekwan Main Sogok DPRD Riau, itu Jelas Tindakkan Gila | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Husni Thamrin: Kalau ada Calon Sekwan Main Sogok DPRD Riau, itu Jelas Tindakkan Gila

0
Berita Riau -  Husni Thamrin: Kalau ada Calon Sekwan Main Sogok DPRD Riau, itu Jelas Tindakkan Gila
 
Pekanbaru, Riau24.com - Tersiar isu tidak sedap, dilingkung DPRD Riau didalam pembahasan nama-nama calon Sekwan. Dimana ada indikasi, permainan money politik yang terjadi untuk bisa mendapat posisi jabatan tersebut. Sehingga, ini hangat dibicarakan.
 
Namun, tersiarnya akan informasi demikian, dikonfirmasi pada salah seorang Pimpinan DPRD Riau ini. Seperti yang diungkap oleh Husni Thamrin selaku dari Ketua Fraksi Gerindra-Sejahtera ini, menjawab wartawan. "Secara pribadi, untuk ini tidak pernah tahu," ujarnya.
 
Husni Thamrin juga menyebutkan bahwa, jikalau ada melakukan hal itu. Maka tindakkan tersebut jelas perbuatan yang gila. Dikarena ini, tidak mungkin hal yang demikian dilakukan. Dikarena sambungnya, jumlah anggota DPRD Riau ini 65 orang. Maka tidak masuk akal.
 
Politisi Gerindra inipun menyebut, bahkan dia selaku anggota DPRD Riau, juga tidak pernah tahu akan hal demikian. Dan juga, tidak ada melihat gelagat tersebut. Bahkan, sebutnya, sampai sekarang tidak ada ketiga calon Sekwan Riau itu menghubungi selaku pimpinan.
 
Kesempatan itu, mantan anggota DPRD Pelalawan ini mengatakan, dalam hal penetapan nama calon Sekwan Riau, sudah seharusnya yang profesional dan memahami akan tugasnya. Sehingga diharap ini kedepan, bisa terlaksana serta berjalan itu program-program.
 
"Yang jelas, kita (Fraksi Gerindra-Sejahtera, red) hanya mengingin pejabat, mengisi jabatan Sekwan Riau itu, benar-benar profesional dan memahami akan tugasnya di lembaga ini," ungkapnya, sembari tegaskan, dari ketiga nama diusul Plt Gubri itu harus dipilih satu.
 
Seperti dilansir media ini, dimana diketahui seiiring pemanggilannya pada ketiga nama calon Sekwan Riau ini, olehnya Pimpinan DPRD Riau. Tetapi didalam hal ini tersiar kabar sangat tidak mengenakkan. Karena ada isu tidak sedap jelang penetapannya nama Sekwan.
 
Wakil DPRD Riau Noviwaldy, saat dikonfirmasi ada dugaanya sogok terjadi dilingkunganya lembaga ini menjelang penetapan akan nama Sekwan. "Itu isu sampah. Karena didalam ini, Pimpinan DPRD Riau komitmen menjalankan tugas, itu dengan profesional," ujarnya.
 
R24/rul
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru