Kamis, 24 April 2014
Polisi Dan Perampok Tertembak
0
(R24/Bam)
Polisi Dan Perampok Tertembak
Pekanbaru, (Riau24)  --- Perampokan kembali terjadi. Kali ini sebuah Kantor Bank BRI Pasar Minggu Pantai Cermin, kabupaten Kampar, digondol pelaku perampokan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun riau24.com peristiwa perampokan terjadi Jum'at (26/4/13) sekitar pukul 11.40 Wib dimana, kondisi kantor terlihat sepi karena hampir sebagian karyawan sedang melaksanakan ibadah shalat Jum'at.

Bermula saat tiga orang perampok yang mengenakan sebo (topeng wajah) datang dengan mengendarai mobil Toyota Avanza Silver bernopol BM 38 T. Melihat suasana sepi, suasana ini lalu di manfaatkan oleh tiga orang Perampok ini masuk ke kantor BRI dengan menyandera dua karyawan bank.

Tanpa basa-basi, tiga orang perampok mengambil uang lalu kabur meninggalkan lokasi. Merasa telah berhasil melancarkan aksinya, Para pelaku kabur menuju arah Pekanbaru. Namun naas bagi perampok ini, di tengah jalan mereka dihadang oleh truk yang dilintangkan di tengah jalan. Pemilik truk sengaja menghadang para perampok ini setelah mendapat informasi dari polisi ada perampok yang kabur ke arah tempatnya berada.

Namun, di lokasi penghadangan tidak hanya pemilik truk, polisi ternyata sudah berada di lokasi tersebut. Melihat adanya penghadangan, para perampok panik dan hilang kendali sehingga mobil perampok ini terperosok masuk ke parit di pinggir jalan. Anehnya, saat akan dilakukan penangkapan, perampok tersebut malah melakukan perlawanan.

Bak seperti film action, kedua kubu terlibat aksi saling tembak menembak. Dikabarkan 2 orang terluka serta 1 orang polisi terkena hujanan timah panas. Aiptu Maryono anggota polsek Tapung diketahui tertembak dibagian kaki, dan dilarikan segera ke RS.Bhayangkara,pekanbaru, sementara dari perampok sendiri identitasnya belum diketahui.
 
Pantauan riau24.com ambulans sempat keluar masuk di RS Bhayangkara. Saat wartawan mencoba mengkonfirmasi ikhwal penembakan ini, Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Eka Ariyandi Putra enggan memberi keterangan secara mendalam.

"Iya, memang ada perampokan dan baku tembak. Nanti kita informasikan lagi," kata Eka sembari masuk ke RS Bhayangkara. (Bam)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
riau24_xkfvl_660.jpg
Orang nomor satu di Provinsi Riau Anas Maamun, sebelum menjabat Gubernur Riau dirinya telah membuat suatu program dan berjanji untuk mensejahtrakan rakyat Riau, bahkan APBD Riau 2014 juga ingin dirubahnya karena Gubernur menilai tidak menyentuh rakyat.
riau24_j2mgg_640.jpg
Bangunan kos-kosan 70 Pintu yang terletak di Jalan Puyuh Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, dianggap tidak menaati aturan.
riau24_ptdmv_657.jpg
Tak seperti vagina, anus atau dubur memang tidak dipersiapkan untuk berhubungan seksual. Akibatnya, kebiasaan melakukan seks anal bisa menimbulkan bahaya kesehatan, mulai dari infeksi hingga kanker anus.
riau24_hgbwe_644.jpg
Saat ini ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, penulis mencoba mengamati secara sederhana beragam metode kampanye yang dilakukan dan dapat dilakukan oleh para kontestan pemilu yang akan bertarung memperebutkan hati rakyat
riau24_6eylt_659.jpg
Tepat di hari Senin, tanggal 21 April 2014, bertepatan dengan peringatan hari Bumi, hotel-hotel yang tergabung dalam grup Accor International serentak menghelat kegiatan peduli lingkungan dengan penanaman pohon.
riau24_9hrue_658.jpg
Meski cenderung berkembang lebih lambat dibanding jenis kanker yang lainnya, bukan berarti tidak ada gejala-gejala yang ditunjukkan ketika seseorang mengidap kanker tiroid.
riau24_jlzvy_641.jpg
Entah seperti apa penanganan kabut asap di Riau ini. Setelah sempat menghilang beberapa minggu, kini mulai udara mulai dipenuhi asap, meski masih dengan intensitas rendah.
riau24_q2bc6_642.jpg
Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Angkringan. Tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minuman dikala malam hari ini, menjadi ikon bagi Daerah di Pulau Jawa.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com