riau24 Himbau Mahasiswa Untuk Hadapi MEA | Berita Riau
Rabu, 23 Mei 2018

Syamsuar;

Himbau Mahasiswa Untuk Hadapi MEA

3
Berita Riau -  Himbau Mahasiswa Untuk Hadapi MEA

Pekanbaru, Riau24.com - Saat menghadiri undangan Fakultas Syariah dan Hukum, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau sekaligus sebagai pemateri pada kuliah umum terkait masalah tantangan ekonomi Provinsi Riau menuju MEA, Bupati Siak Drs Syamsuar M.Si berbicara banyak hal tentang peran pemuda terhadap MEA. Syamsuar diundang karena mengingat banyak sekali hal-hal yang bisa dicontoh dari seorang Bupati Siak ini.

Syamsuar merupakan Bupati Kabupaten siak dan salah satu contoh sosok pekerja keras dalam membangun daerahnya dalam menghadapi MEA. Tidak bisa dipungkiri lagi, sederet penghargaan telah diterimanya baik dari pemeritah provinsi maupun kota sebagai bentuk pengakuan terhadap kinerja dimasa jabatannya. Hal tersebut yang mengantarkan Syamsuar kembali dipercaya oleh masyarakat untuk kembali menjadi Kepala daerah di Kabupaten Siak.

Saat berhadapan dengan lebih dari 500 mahasiswa/i mengatakan bahwa MEA bukan sesuatu yang harus ditakutkan.
"Pemuda harus ikut berperan dalam menghadapi persaingan pasar bebas Asean ini. Kita tidak boleh jadi penonton di negeri sendiri,"ujarnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 14 Mei 2018 02:03 wib
Bolavita Yang Akan Membuat anda Kaya Mendadak / BBM: D1A1E6DF / WA: 081377055002
Melisa
Jumat, 23 Februari 2018 07:31 wib
Kunjungi Kami Agen Permainan Kartu FIFAPOKER www,fifapoker,com Banyak BONUS Menarik yang Menanti Anda ^^ Pelayanan 24 jam dengan CS yang Ramah dan Profesional BBM : 7B3130BF Kartu Bagus Ada Di tangan Anda !! Salam Jackpot ^^. Ambil keputusan hari ini bermain di FIFAPOKER Raih kesempatan menang besar hanya bersama kami Salam Jackpot ^^ BBM : 7B3130BF
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru