riau24 Bupati Bengkalis Himbau Kedesa Sekabupaten Bengkalis | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bupati Bengkalis Himbau Kedesa Sekabupaten Bengkalis

0
Bupati Bengkalis Amril Mukminin
Berita Riau -  Bupati Bengkalis Himbau Kedesa Sekabupaten Bengkalis

BENGKALIS, Riau24.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin himbau kedesa sekabupaten dalam pengelolaan dana desa yang dikucurkan pemerintah harus benar-benar dimanfaatkan untuk meningkatkan produktivitas desa yang bersangkutan.

"Apabila suatu desa produktivitasnya tidak meningkat desa tersebut akan tertinggal, lebih-lebih di saat seperti sekarang ini dimana persaingan semakin ketat dan dikala Masyarakat Ekonomi ASEAN sudah diberlakukan" ujarnya.

Dikatakan Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat mengikuti Rakornas di Jakarta, beliau juga meminta agar seluruh Kepala Desa (Kades), aparat desa dan masyarakat untuk bermusyawarah dalam menentukan potensi yang akan digali dan tidak memaksakan diri.

"Apapun potensi yang akan dikembangkan harus dikalkulasi dengan sebaik-baiknya. Jangan hanya untuk coba-coba. Harus benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan pasar, sehingga dana yang dimanfaatkan untuk itu betul-betul bermuara pada peningkatan produktivitas desa," harapnya.

Kepada seluruh Kades dan aparat desa di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, untuk tidak ragu dan harus dapat bekerja sama dengan seluruh pelaku-pelaku pemberdayaan desa, sehingga desa yang bersangkutan dapat secepatnya menjadi desa yang berdikari dan menjadi desa yang mandiri.

 

 

R24/red/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru