riau24 Peduli Korban Banjir di Riau, Ikasmansa Pekanbaru Salurkan Bantuan di Tiga Kabupaten | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peduli Korban Banjir di Riau, Ikasmansa Pekanbaru Salurkan Bantuan di Tiga Kabupaten

0
Ikasmansa Pekanbaru saat salurkan bantuan di 3 Kabupaten
Berita Riau -  Peduli Korban Banjir di Riau, Ikasmansa Pekanbaru Salurkan Bantuan di Tiga Kabupaten
PEKANBARU, Riau24.com - Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (Ikasmansa) Pekanbaru telah menyalurkan bantuan kepada korban banjir yang melanda beberapa Kabupaten di Provinsi Riau. 
 
"Bencana banjir yang melanda beberapa Kabupaten waktu lalu itu, membuat Ikasmansa Pekanbaru menjadi terpanggil untuk berbagi dengan membantu masyarakat korban banjir," ujar Ketua Ikasmansa Pekanbaru H Arsyadianto Rachman melalui Sekretaris H Herman Gazali kepada wartawan, Senin (22/02/2016), di Pekanbaru.
 
Disampaikan Herman, bahwa bantuan dari Ikasmansa Pekanbaru melalui Satuan Tugas Bakti Sosial langsung menyalurkan bantuan untuk masyarakat di Provinsi Riau yaitu di tiga Kabupaten. "Kita menyalurkan bantuan di Kabupaten Kampar, Rokan Hulu dan Kuansing," katanya.
 
Menurut Herman, untuk bantuan yang salurkan ke Kabupaten Rohul di pusatkan di Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam. Sedangkan untuk di kabupaten Kuansing di pusatkan di Kecamatan Kuantan Tengah.
 
"Selain itu, kita juga menyalurkan bantuan di Kabupaten Kampar karena yang terparah dari 3 Kabupaten tersebut. Penyaluran bantuan ini disalurkan di Kabupaten Kampar dan di pusatkan di Kecamatan Siak Hulu, Kampar dan Kampar Utara," jelasnya.
 
"Sesuai arahan dari Ketua Umum Ikasmansa Pekanbaru, Bang Anto Rachman, disamping kepedulian alumni yang memang berkampung halaman di Kabupaten/Kota yang ada," katanya lagi.
 
Selain itu juga, lanjut Herman, sebagai bagian program kerja bidang pemberdayaan masyarakat dan bidang sosial yang mana program ini dilakukan sesuai dengan kemampuan Ikasmansa itu sendiri.
 
"Seluruh bantuan ini dikumpulkan dari alumni yang berpartisipasi terhadap bencana ini," tuturnya.
 
Untuk itu, Pengurus Pusat Ikasmansa Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada mereka, terlebih terima kasih ditujukan kepada Satgas Baksos bencana banjir di Riau. "Ikasmansa Pekanbaru yang telah bekerja dengan semangat luar biasa, sehingga bisa menghimpun bantuan untuk 3 Kabupaten tersebut," imbuhnya.
 
Selain menyerahkan bantuan kepada korban banjir, Ikasmansa Pekanbaru juga memberikan pengobatan kesehatan pasca banjir.


R24/red/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru