riau24 Sejak Dibuka Penjaringan Pilwako Pekanbaru, PDIP ada Terima 12 Nama | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Sejak Dibuka Penjaringan Pilwako Pekanbaru, PDIP ada Terima 12 Nama

0
Berita Riau -  Sejak Dibuka Penjaringan Pilwako Pekanbaru, PDIP ada Terima 12 Nama
 
Pekanbaru, Riau24.com - Sampai saat ini sudah sebanyak 12 nama yang mendaftarkan atau melamar di DPC PDIP Pekanbaru. Ini sejak sudah dibuka pendaftaran dimulai tanggal 14 Februari lalu. Tetapi ini diperkirakan jumlah pendaftar itu, akan terus bertambah.
 
Pasalnya, mengingat pendaftaran penjaringan akan ditutup pada 28 Februari mendatang. PDIP sudah menerima 12 oranga yang daftar untuk walikota dan wakil walikota Pekanbaru. "Sudah ada 12 orang mendaftar di PDIP Pekanbaru ini. Mungkin bertambah," sebutnya. 
 
Ketua Pansel Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru ini, Said Mahdi, menjelaskan, adanya 12 orang tersebut diketahu empat orang itu mendaftar sebagai wakil walikota. Dikatakanya, DPC PDIP Pekanbaru akan terus membuka pendaftaran hingga 28 Februari. 
 
Dikatakanya, nanti pada akhirnya akan kesamaan visi misi, ideologi, popularitas dari hasil survey akan menentukan siapa nantinya yang akan maju menggunakan perahu PDIP di Pilwako Pekanbaru. "Itu, akan bisa ditetapkan nama-nama diusung PDIP," ujar Said Mahdi. 
 
Berikut rincian nama mendaftar di Pilwako Pekanbaru. Untuk posisi walikota yaitu Dwi Agus Sumarno, Sarbeni Sulaiman, Zulfan Hafiz, Firdaus MT, Mahelin, Yusfar, Deni Kurnia, Said Usman. Sedangkan posisi wakil walikota adalah Irvan Herman, Condri Sonata, Veri Akri dan Raja Faisal.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru