riau24 Panitia Penjaringan Pilwako PDIP Pekanbaru Dihubungi Septina 'Rusli Zainal' akan Mendaftar | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Panitia Penjaringan Pilwako PDIP Pekanbaru Dihubungi Septina 'Rusli Zainal' akan Mendaftar

0
Berita Riau -  Panitia Penjaringan Pilwako PDIP Pekanbaru Dihubungi Septina 'Rusli Zainal' akan Mendaftar
 
Pekanbaru, Riau24.com - Septina Primawaty, ini dikabarkan maju di Pilwako Pekanbaru priode 2017 - 2022. Istri mantan Gubernur Riau HM Rusli Zainal, sepertinya bakal kembali mencoba peruntunganya di priode ini. Rencananya, dalam waktu dekat mendaftar di PDIP.
 
"Yach. Kita dari Tim Pansel untuk Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru ini, masih menunggu pendaftarannya Buk Septina Primawaty. Sebab ini memang sebelumnya, sudah ada komunikasi dengan Buk Septina," ujar Said Mahdi, Selasa (23/2). 
 
Ditanyakan, akan kepastian anak almarhum Ismail Suko ini didalam jadwal pendaftarannya. Untuk hal ini, Said Mahdi, mengakui belum bisa memastikannya. Tetapi PDIP dalam ini, sifatnya juga membuka lebar-lebar pintu pengambilannya formulir pendaftaran tersebut.
 
Dikesempatan itu, Said Mahdi ini mengatakan, PDIP ini menunggu kehadirannya Septina Primawaty mengambil formulir pendaftaran, yang dikabarkan ini sebagai calon Walikota Pekanbaru, pride 2017 - 2022. Dikatakannya, pendaftaran terhitung 14-28 Februari 2016.
 
Berikut rincian nama mendaftar di Pilwako Pekanbaru. Untuk posisi walikota yaitu Dwi Agus Sumarno, Sarbeni Sulaiman, Zulfan Hafiz, Firdaus MT, Mahelin, Yusfar, Deni Kurnia, Said Usman. Sedangkan wakil walikota itu Irvan Herman, Condri S, Veri Akri, Raja Faisal.
 
R24/rul 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru