riau24 Ade Hartati: Perhatian Pemko Pekanbaru 'Firdau - Ayat' Terhadap Fasilitas Umum ini Minim | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Ade Hartati: Perhatian Pemko Pekanbaru 'Firdau - Ayat' Terhadap Fasilitas Umum ini Minim

0
Berita Riau -  Ade Hartati: Perhatian Pemko Pekanbaru 'Firdau - Ayat' Terhadap Fasilitas Umum ini Minim
 
Pekanbaru, Riau24.com - Tingkat kepedulian Pemko Pekanbaru ini, 
masih minim perhatian terhadap adanya Fasilitas Umum (Fasum) yang telah ada. Sehingganya itu, terkesan pembiaran kerusakkan.
 
"Banyak fasilitas umum yang ada ini masih kurang jadi perhatiannya dari pihaknya Pemko Pekanbaru. Seperti salah satunya, mengenai Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Masih minimnya perhatian ini terlihat dari JPO yang terletak di Jalan Soebrantas serta di Jalan Tuanku Tambusai," katanya.
 
Penegasan demikian ini diungkap anggota DPRD Riau berasal Dapil Pekanbaru, Ade Hartati dihubungi selulernya. Dikatakan Politisi PAN ini, fasum demikian itu mengalami kerusakan bahkan ada pula yang tidak ada tangga untuk naik. Dan kondisi seperti ini, tentunya jelas sangat disesalkan sekali.
 
"Harusnya, bisa menjadi prioritas utama bagi pemerintah. Karena, itu merupakan bagian pelayanan terhadap masyarakat, apalagi itu ada dekat dengan sekolah, serta ada jembatan penyeberangannya terlalu jauh dengan akan fasilitas pendidikan tersebut. Seharusnya diprioritaskan," ujarnya.
 
Ketua Fraksi PAN di DPRD Riau ini berharap, Pemko dalam hal ini di instansi Dishubkominfo segera melakukan perubahanya tehadap keberadaanya fasilitas penunjang umum tersebut. Artinya, dirubah jembatan itu lebih dekat dengan fasilitas pendidika. Karena hal ini wewenang Dishubkominfo.
 
Lebih lanjut disampaikan mantan DPRD Pekanbaru ini. Tidak hanya JPO, tetapi Pemko itu juga harus prioritaskan prasarana penunjang umum lainnya. Seperti akan jalan menuju tempat ibadah, dan jalan menuju pemakaman umum. "Itu ada pemakaman umum, tapi jalan itu kubangan," sebutnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru