riau24 Tangkap Tangan Curi Tabung Gas di Salo Timur, Warga Kampung Baru Ditangkap Polisi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Tangkap Tangan Curi Tabung Gas di Salo Timur, Warga Kampung Baru Ditangkap Polisi

0
Berita Riau -  Tangkap Tangan Curi Tabung Gas di Salo Timur, Warga Kampung Baru Ditangkap Polisi
BANGKINANG KOTA, Riau24.com  - Tersangka kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) dengan inisial DR alias BS (38) laki-laki, warga Kampung Baru, Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar yang ditangkap warga diduga karena kepergok pemilik rumah saat beraksi.

DR ditangkap warga dan langsung diserahkan ke Polres Kampar mengamankan seorang tersangka pelaku pencurian tabung gas 12 kg yang tertangkap tangan oleh korbannya pada hari Sabtu (20/02/2016) lalu sekitar pukul 20:30 WIB, di rumah korbannya Ernawati yang berlokasi di Desa Salo Timur, Kecamatan Salo.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kepala Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu Ipda Jurfredi membenarkan adanyan pencurian tersebut saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (23/02/2016).

"Tersangka DR alias BS beserta barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya singkat.

Sementara itu dari informasi yang didapatkan bahwa, sebagaimana diceritakan oleh korban Ernawati kepada pihak Kepolisian, bahwa pada Sabtu (20/02/2016) malam lalu, sekitar pukul 20:30 WIB, saat dirinya hendak kedapur memergoki tersangka DR alias BS tengah mencuri tabung gas elpiji 12 kg miliknya, karena kaget korban langsung berteriak maling sehingga DR alias BS langsung kabur dari rumah korban.

Nasib sial bagi DR alias BS karena saat melarikan diri dia terjatuh dan berhasil diamankan oleh warga dan diserahkan kepada pihak Kepolisian.


R24/red/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru