riau24 Jabatan Bupati Bengkalis Resmi Disertijabkan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Jabatan Bupati Bengkalis Resmi Disertijabkan

0
Serah Terima Jabatan (sertijab) Dari Penjabat Bupati Ahmad Syah Harrofie ke Amril Mukminin - Muhammad , Selasa (23/2) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Bengkalis.
Berita Riau -  Jabatan Bupati Bengkalis Resmi Disertijabkan

BENGKALIS, Riau24.com - Pasca dilantik Amril Mukminin dan Muhammad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar serah terima jabatan (sertijab) dari Penjabat Bupati Ahmad Syah Harrofie ke Amril Mukminin, Selasa (23/2) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Bengkalis.

Sertijab jabatan Bupati Bengkalis sangat istimewa dengan kehadiran Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Selain itu, terlihat Wabup Bengkalis Muhammad, Kasrem Kolonel Czi, I Nyoman Parwata, Wakil Ketua DPR Provinsi Riau dr Sunaryo, Ketua DPRD Heru Wahyudi, Kapolres AKBP A. Supriyadi, Kajari Dwi Rahmat Saputra, Danlanal, Danramil, Ketua Pengadilan Agama, Ketua KPU, Ketua Panwas, seluruh Pejabat SKPD dan Forkopimda.

Prosesi Sertijab tepuk tepung tawar dengan adat melayu oleh pengurus LAMR Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan selamat kepada Pak Amril Mukminin dan Pak Muhammad sebagai Bupati dan Wabup Bengkalis," kata Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya.

Dikatakan Gubri, setelah serah terima Jabatan, Amril Mukminin dan Muhammad harus mulai bekerja sesuai dengan program visi misi saat kampanye.

"Tentu harapan masyarakat setelah sertijab bapak mulai bekerja dan mulai tancap gas. Karena pak Bupati dan Wabup pada tahapan Pilkada sudah menyampai visi misi bapak berdua, tinggal bapak menerjemahnya ke program kerja," sebut Rahman.



R24/red/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru