riau24 Pemkab Pelalawan Belum Bisa Lelang Proyek di Setiap Satker | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pemkab Pelalawan Belum Bisa Lelang Proyek di Setiap Satker

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Pemkab Pelalawan Belum Bisa Lelang Proyek di Setiap Satker
PANGKALAN KERINCI, Riau24.com -Meski seluruh Satuan Kegiatan Pemerintah Daerah (SKPD) sudah laporkan seluruh proyek yang akan dilelang tahun ini ke ke pihak LPSE Pelalawan namun belum digelar pelelangannya. Pasalnya, hingga kini Pemkab Pelalawan belum membentuk dan menunjuk Pokja Tender Proyek yang ada dilingkup Pemkab Pelalawan.                   

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun Riau24.com dari Asisten II bidang Pembangunan Pemkab Pelalawan Drs Atmonadi MM di Pangkalan Kerinci mengaku bahwa bahwa Pemkab Pelalawan sudah menerima seluruh laporan semua proyek pembangunan yang ada disetiap satker dari masing-masing SKPD dilingkup Pemkab Pelalawan.

"Semua proyek yang ada disatkernya dilaporkan setiap SKPD itu untuk dilakukan pelelangan melalui LPSE Pemkab Pelalawan nantinya. Sekarang semua proyek yang siap dilelang disetiap SKPD belum dilelang karena Pemkab belum membentuk dan belum menunjuk pokja panitia tender proyek dilingkup Pemkab Pelalawan," ujar Atmonadi.

Kini terang Asisten II, Pemkab Pelalawan tinggal menunjuk pegawai ditempatkan dipokja- panitia tender proyek terhadap pelelangan proyek yang ada dilingkup Pemkab Pelalawan tahun ini.

"Sekarang setelah kita cek ternyata memang seluruh SKPD sudah laporkan semua proyek yang akan dilelang tahun ini ke Pemkab, tapi belum bisa langsung ditenderkan. Karena sebelum ditenderkan, Pemkab akan membentuk dan menunjuk dulu orang-orangnya yang akan ditempatkan dipokja-pokja selaku panitia tender proyek tersebut. Setelah ditunjuk dan diterbitkan SK-nya masing-masing pokja tender proyek itu baru akan kita lakukan brefing pada semua anggota pokja tender proyek Pemkab Tersebut," tegas Atmonadi.

Setelah selesai ditunjuk dan dibrefing para anggota pokja tender proyek tersebut, baru seluruh proyek yang ada dilingkup Pemkab Pelalawan bisa dilelang melalui LPSE Pemkab Pelalawan pada publik.

"Sebenarnya sekarang tinggal penunjukan anggota untuk ditempatkan di pokja-pokja tender proyek yamg akan bekerja memproses pelelangan seluruh proyek pembangunan yang ada disetiap satker dilingkup Pemkab Pelalawan. Tapi dalam waktu dekat semua pokja tersebut akan kita tunjuk anggotanya, biar pelalangan semua proyek tahun bisa diproses pelaksanaan pelalangannya, sehingga kegiatan pembangunan cepat berjalan secepatnya tahun ini di Pelalawan," tegas Asisten II Pemkab Pelalawan.


R24/red/shi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru