riau24 Wabup Said Hasyim Sidak Sekretariat , Langsung Absen Pegawai | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Wabup Said Hasyim Sidak Sekretariat , Langsung Absen Pegawai

0
H Said Hasyim saat melakukan sidak dan mengecek absen di Sekretariat Pemkab Meranti
Berita Riau -  Wabup Said Hasyim Sidak Sekretariat , Langsung Absen Pegawai
Meranti, Riau24.com - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H. Said Hasyim melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pegawai dilingkungan Sekretariat Pemkab Meranti, kegiatan itu dalam rangka mengecek kedisiplinan pegawai yang dibuktikan dengan tingkat kehadiran, sekaligus memastikan Tupoksi setiap pegawai berjalan dengan baik, Selasa (23/2/2016) sore kemarin.

Turut mendampingi Wakil Bupati, Asisten III Sekdakab Meranti H. T. Akrial dan Kabag serta Kasubag di masing-masing bagian Sekretariat.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati langsung mengecek satu-persatu absen pegawai maupun honorer dilingkungan Sekretariat Pemkab. Meranti, bukan hanya sekedar mengecek absensi Wakil Bupati memanggil pegawai yang bersangkutan untuk memastikan kehadirannya.

H. Said Hasyim dikenal cukup disiplin seperti yang selalu ditegaskannya disetiap kesempatan berpidato, ia menginginkan setiap pegawai dan honorer mampu melaksanakan Tupoksinya dengan baik sehingga apa yang menjadi target organisasi yang berujung pada pelayanan prima terhadap masyarakat dapat dicapai.

Kepada pegawai yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas dan bisa diterima, Wakil Bupati meminta kepala SKPD untuk memberikan sanksi mulai dari teguran hingga sanksi yang lebih berat sesuai dengan aturan yang berlaku.

Suasana sidak meski serius namun berlangsung penuh keakraban dimana Wakil Bupati turut berbincang dengan jajaran pegawai Sekretariat untuk mendengarkan berbagai masalah yang kedepannya diharapkan dapat dituntaskan. 


R24/red/ndi 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru