riau24 Wanita Asal Ngaso Ditendang Hingga Terjatuh | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Wanita Asal Ngaso Ditendang Hingga Terjatuh

0
Korban
Berita Riau -  Wanita Asal Ngaso Ditendang Hingga Terjatuh

Rohul, Riau24.com - ‎Verawati (25), Wanita asal Desa Ngaso, Kecamatan Ujungbatu, mengaku ditendang oleh pria tak dikenal sepulang dari warung internet atau Warnet, hingga dirinya terjungkal dari sepeda motor Honda Beat miliknya.

Akibat kejadian itu, Verawati tak sadarkan diri. Ia sempat dibawa ke Puskesmas Ujungbatu, sebelum dirujuk ke RSUD Pasirpengaraian.

Korban mengakui, sepulang dari Warnet sekitar Pukul 20.30 WIB di Jalan Garuda Ujungbatu, dia diikuti oleh seorang pria tak dikenal.

Awalnya, tangan kanannya dipegang oleh pelaku, dan stang langsung didorong hingga dirinya terjungkal tak sadarkan diri. Korban sendiri tak tahu dimana sepeda motor Honda Beat miliknya.

Ibu korban, Santi, mengaku ia juga tak tahu dimana sepeda motor Honda Beat yang dibawa anaknya, apakah diselamatkan warga atau dibawa kabur oleh pelaku. Santi mengatakan tak sempat memikirkan sepeda motor ketimbang nyawa anaknya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ujungbatu AKP Adi Gunawan mengakui sudah mendengar ada kejadian di Jalan Garuda, namun dirinya belum bisa memastikan kejadian apakah ini kejadian begal. Sebab diakuinya, polisi belum menerima laporan dari keluarga korban.



R24/red/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru