riau24 Meski Dikelola Pemprov SMA Pintar Harus Tetap Eksis | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Meski Dikelola Pemprov SMA Pintar Harus Tetap Eksis

0
Bupati Kuansing H. Sukarmis
Berita Riau -  Meski Dikelola Pemprov SMA Pintar Harus Tetap Eksis

Kuansing, Riau24.com – SMA Negeri Pintar Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, saat sekarang ini telah dikelola oleh Pemerintah Provinsi Riau, dan bukan lagi dikelola oleh Pemkab Kuansing. Ini sesuai dengan aturan bahwa seluruh sekolah lanjutan tingkat atas baik SMA maupun SMK sudah menjadi kewenangan Pemprov Riau.

Oleh karena itu, Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H. Sukarmis sangat berharap, agar Sekdakab Kuansing dan kepala sekolah SMA Pintar, agar dapat memperjuangkan status dan operasional SMA Pintar, setelah dikelola oleh Pemerintah Provinsi Riau.

Hal tersebut diungkapkan Bupati H. Sukarmis saat bincang-bincang dengan Sekdakab Kuansing Drs. H. Muharman, M. Pd dan Kepala Sekolah SMA Pintar Teluk Kuantan, Familus, S.Pd di kantor Bupati. Menurutnya, keberadaan SMA Pintar dalam rangka menghasilkan Sumber Daya Manusia
(SDM) di Kuansing, merupakan salah satu amanat upaya Pemkab Kuansing selama ini dalam bidang pendidikan.

"Pak Sekda dan Kepsek SMA Pintar, tolong perjuangkan dengan maksimal, SMA Pintar tetap eksis dalam rangka menghasilkan anak-anak muda Kuansing yang berbakat dan berilmu pengetahuan, serta bertaqwa terhadap Allah SWT. Coba telusuri bagaimana dana untuk SMA Pintar nantinya, Kita tidak ingin terkendala nantinya," paparnya.

Untuk itu, Sekda dan Kepsek SMA Pintar, harus menjajaki masalah pendanaan dan operasional SMA Pintar kedepannya setelah dikelola Pemprov, ujarnya.

" Jangan sampai ada kendala lah," tukasnya.


R24/red/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru