riau24 Beredar Video Dugaan Pemukulan Anggota DPR Ivan Haz ke Perempuan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Beredar Video Dugaan Pemukulan Anggota DPR Ivan Haz ke Perempuan

1
Berita Riau -  Beredar Video Dugaan Pemukulan Anggota DPR Ivan Haz ke Perempuan

Jakarta, Riau24.com - Beredar video dugaan pemukulan yang dilakukan anggota DPR Fanny Safriansyah atau Ivan Haz ke seorang perempuan. Di video selama 41 detik itu, peristiwa terjadi di lift. Video selama 41 detik itu menyebar di kalangan wartawan.

Dalam video itu, di sebuah lift ada dua perempuan dan seorang anak kecil, serta pria berbaju merah. Diduga pria berbaju merah itu Ivan Haz dan bocah kecil yang digendong seorang perempuan anaknya.

Di video itu terjadi perbincangan sebentar, tidak lama terjadi pemukulan pada perempuan yang memakai seragam dan diduga pembantu rumah tangga (PRT) Ivan. Ada beberapa kali pemukulan. Tidak jelas, apa alasan pemukulan itu. Ivan sendiri sudah dilaporkan mantan pembantunya. Ivan kini sudah menjadi tersangka.


Pengacara Ivan, Tito Hananta yang dikonfirmasi mengenai pemukulan ini belum banyak berkomentar. Dia menegaskan praduga tidak bersalah mesti dikedepankan.

"Saya baru ditunjuk kuasa hukum terkait materi pemeriksan sebagai kuasa hukum saya masih mempelajari terkait beredarnya video seperti itu yang diduga Ivan Haz ya. Kita menghormatilah azaz praduga tidak bersalah. Saya sendiri perlu berkonsultasi dengan klien saya untuk mempersiapkan pemeriksaan hari Senin, karena kita sudah permohonan jadwal ke Polda, dan Polda sudah tahu. Kami akan akan hadir hari Senin nanti," jelas Tito, Rabu (24/2/2016).

Tito menyayangkan beredarnya video itu. Karena perlu ada pembuktian apakah itu benar Ivan Haz atau bukan. 

"Ya begini ya, yang nama bukti sebaiknya tidak di munculkan ke publik karena itu proses hukum. Apakah bukti itu benar kita tidka tahu apakah bukti itu benar pak Ivan atau bukan. Tapi sebaiknya begini saja karena saya baru ditunjuk Pak Ivan dan belum bicara perkara. Nanti kapan kalau ketemu banyak hal yang mau saya sampaikan," tutup dia.  


R24/dwi/det 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:37 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru