riau24 DPPKAD dan Satpol PP Gelar Sosialisasi Taat Pajak ke Sejumlah Restoran di Siak | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

DPPKAD dan Satpol PP Gelar Sosialisasi Taat Pajak ke Sejumlah Restoran di Siak

0
Berita Riau -  DPPKAD dan Satpol PP Gelar Sosialisasi Taat Pajak ke Sejumlah Restoran di Siak
 
Siak, Riau24.com - Meningkatkan kesadaran membayar pajak bagi para pemilik warung dan restoran di Kabupaten Siak. Maka, disikapi Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) dan Satpol PP ini gelar sosialisasi taat pajak ke sejumlah warung dan restoran.
 
"Selain mendata sejumlah warung dan restoran, petugas instansi ini juga memberi pengarahan terkait kewajiban membayar pajak bagi para pemilik (pengusaha) bidang bisnis dan perbelanjaan. Seperti halnya swalayan, restoran, serta sejumlah UMKM," sebut Kepala Satpol PP Kabupaten Siak Hadi Sanjoyo,
 
Disebutkan, digelarnya sosialisasi taat pajak ini bertujuan tingkatkan kesadaran, serta kepatuhan para pengusaha membayar pajak. Dan diketahui, sebutnya, Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang diperoleh dari pengelolaan pasar, dan juga tempat perbelanjaan lainnya itu masih belum maksimal.
 
"Sosialisasi ini kami gelar untuk memberi pemahaman sekaligus kesadaran bagi para pengusaha di Siak, agar nantinya mereka ini patuh terhadap kewajiban bayar pajak. Sosialisasi ini akan terus digelar ke sejumlah tempat empat perbelanjaan dan pertokoan lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Siak," katanya.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru