riau24 Yulisman: Dijadwalkan Golkar Riau akan Gelar Musda, lalu Tetapkan Ketua DPRD Riau | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Yulisman: Dijadwalkan Golkar Riau akan Gelar Musda, lalu Tetapkan Ketua DPRD Riau

0
Berita Riau -  Yulisman: Dijadwalkan Golkar Riau akan Gelar Musda, lalu Tetapkan Ketua DPRD Riau
 
Pekanbaru. Riau24.com - Sesuai dijadwalkan, akan dihelat Musda DPD I Golkar Riau dalam memilih ketua partai ini. Musda, dilaksana tanggal 28 Februari 2016, pekan depan.bertempat Labersa Hotel, Kabupaten Kampar.
 
Demikian diungkap oleh Yulisman selaku Wakil Ketua DPD I Golkar Riau lepada awak media ini. Kata dia, yang dijadikan indikator atau syarat maju itu kader partai untuk menjadi ketua. Ini ada dijelaskan dalam Peraturan Organisasi (PO)
"Itukan, sudah diatur dalam PO," katanya. 
 
Anggota DPRD Riau ini menyebut bahwa, Musda DPD I Golkar Riau itu, memang sudah dipasti jadwal pada hari Minggu (28/2). Disebut oleh Yulisman yang juga anggota Steering Comite Musda ini bahwa terkait kandidat yang maju, pasti ada. Tetapi dia tidak menjelaskan secara detil.
 
Namun,sambungnya, yang jelas kandidat kuat disaat ini Plt DPD I Golkar Riau yaitu Arsyadjuliandi Rachman. "Sejauh ini Pak Plt jadi kandidat kuat. Tetapi, inikan akan ada sejumlah nama kader partai yang menyatakan siap maju pada ajang Musda. Maka di Musda itu diketahui," ujarnya.
 
Kesempatan itu Yulisman berkata bahwa, se-usai dihelatnya Musda ini akan dibicarakan yang mengisi posisi Ketua DPRD Riau. Kerena, ujarnya, hingga kini masih kosong jabatan itu pasca maju Suparman di Pilkada Rohul. Namun, ungkap Yulisman, penetapan ini dijadwal bulan April.
 
Anggota DPRD Riau asal Daerah Pemilihan (Dapil) Inhu - Kuantan Singingi ini, menjelaskan, tahapan penetapan Ketua DPRD Riau juga akan mengacu kepada peraturan dan mekanisme sudah ditetapkan oleh partai. Dimana prosesnya itu yang melakukan pemilihan adalah DPD I Golkar Riau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru