riau24 Rahasia Kehebatan Trio MSN di Barcelona | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Rahasia Kehebatan Trio MSN di Barcelona

0
Berita Riau -  Rahasia Kehebatan Trio MSN di Barcelona

Riau24.com, Barcelona- Barcelona menjadi tim yang paling ditakuti saat ini. Sejak musim 2014/2015, mereka memiliki trio MSN yang sangat mematikan yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Setelah musim lalu sukses mempersembahkan treble, trio MSN belum berhenti menebar ancaman di musim 2015/2016. Keduanya sudah mengoleksi 58 gol di La Liga musim ini.

Ketajaman Messi, Suarez dan Neymar membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga. Mereka tak terkalahkan dalam 33 laga di berbagai ajang. Barcelona juga hampir pasti lolos ke perempat final Liga Champions setelah menang 2-0 di kandang Arsenal pada leg pertama 16 besar.


Trio MSN sangat kompak bila beraksi di lapangan. Mereka sering saling memberi umpan. Apiknya kerjasama trio MSN mengundang pujian dari banyak pihak. Trio MSN dinilai merupakan tridente paling kuat sepanjang sejarah.

Tidak mudah sebenarnya untuk menyatukan tiga penyerang hebat tersebut dalam satu tim. Lantas apa rahasia trio MSN dapat selalu kompak? 

Messi kepada situs resmi UEFA seusai mengalahkan Arsenal membeberkan resep kehebatan trio MSN. Messi mengaku persahabatan mereka menjadi kunci dapat tampil cemerlang.

"Luar biasa bermain bersama mereka. Kami bergaul dengan sangat baik di dalam dan luar lapangan. Kami benar-benar bersahabat dan itu sangat penting untuk memungkinkan kami bermain sepak bola seperti ini," terang Messi.

Pernyataan Messi ini sekaligus menyindir Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu belum lama ini menepis anggapan persahabatan merupakan kunci untuk performa apik di dalam lapangan.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru