riau24 DS Masih Terngiang Rayuan Saipul Jamil | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

DS Masih Terngiang Rayuan Saipul Jamil

1
Berita Riau -  DS Masih Terngiang Rayuan Saipul Jamil

Riau24.com, JAKARTA - Korban DS masih terngiang suara rayuan dan bayangan Saipul Jamil. Sudah sepekan berlalu setelah peristiwa pencabulan, DS masih seringkali merasakan bagaimana malam peristiwa pencabulan itu.

"Dia itu kalau subuh menjelang jam empat dia suka mengigau dan mendengarkan suara Bang Ipul yang memanggil-manggil dan itu terngiang itu suara Bang Ipul "dek pijitin abang dong". Dan ada bayangan bang Ipul," kata Osner Johnson usai Talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016).

Kuasa hukum DS, Osner Johnson pun menuturkan bahwa trauma berat yang dialami oleh DS masih sulit dilupakan. Sebagai korban berusia dibawah umur, DS pun mendapat perlindungan atas traumanya itu oleh KPAI, Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

"Dibayangan ada Bang Ipul. Nah itu yang belum bisa dilupakan. Untuk itu besok kita ke KPAI supaya bisa dituntun dengan psikolog," jelasnya.

Perlu diketahui, Saipul Jamil dilaporkan oleh korban berinisial DS atas tuduhan pencabulan pada tanggal 18 Februari 2016 lalu. Pedangdut yang biasa disapa Bang Ipul itu pun kini menjadi tahanan di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:43 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru