riau24 Menunggu Honda Freed 2016 di Indonesia | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Menunggu Honda Freed 2016 di Indonesia

0
Berita Riau -  Menunggu Honda Freed 2016 di Indonesia

Riau24.com, TOKYO (DP) – Honda menjanjikan, bahwa tahun ini akan mengeluarkan model terbaru dari segmen middle MPV mereka, yakni Honda Freed dengan perubahan signifikan di Jepang.

Hal tersebut dikatakan langsung President & CEO Honda, Takahiro Hachigo dalam sebuah pidato yang merinci strategi perusahaan di masa depan, Rabu (24/2). Dikatakan, bahwa model terbaru Freed nantinya akan menjadi salah satu kunci penjualan Honda di pasar domestik (Jepang).

Seperti diketahui, Freed diproduksi di Jepang dan Indonesia. Lantas apakah Indonesia juga akan mendapat kesempatan untuk memproduksi model terbaru Freed nantinya.

Jika melihat statistik penjualan Freed di Tanah Air, tahun lalu mengalami pelemahan drastis. Pada periode 2014 Freed mencatatkan penjualan sebanyak 6517 unit, sedangkan pada 2015 turun 50% atau hanya sebanyak 3.288 unit.

Penurunan ini, ditengarai karena Honda Prospect Motor menambah model baru di kelas MPV 7-penumpang. Salah satu yang paling besar menggerus adalah Mobilio. Namun, strategi penyegaran pada Freed bisa saja mendongkrak gairah konsumen loyal mereka kembali.[dp/Rdo]

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru