riau24 Obok - obok Kemaluan Korban, Warga Salo di Ringkus di Rumahnya | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Obok - obok Kemaluan Korban, Warga Salo di Ringkus di Rumahnya

0
Berita Riau -  Obok - obok Kemaluan Korban, Warga Salo di Ringkus di Rumahnya
SALO, Riau24.com - Seorang pria Aj (35) nekat mencabuli seorang bocah berinisial SF (9) dengan cara mengobok-obok kemaluan korban berulang kali, aksi bejatnya ini ia lakukan saat istrinya melahirkan.
 
Meski kejadiannya sejak bulan Agustus 2015 lalu, namun peristiwa ini baru dilaporkan pada hari Senin (22/01/2016) lalu sekira pukul 19:30 WIB. 
 
Setelah menerima laporan tersebut, pelaku langsung dijemput di rumahnya di Dusun Sei Pinaso, Desa Siabu, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar.
 
Usai melapor, orang tua korban pada malam itu langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi - saksi serta memintakan visum dan petugas Polsek Bangkinang Barat langsung menjemput tersangka dirumahnya di Desa Siabu.
 
Berdasarkan keterangan korban dan saksi kepada pihak Kepolisian, kejadian ini diketahui oleh orang tua korban. Saat itu teman korban bernama Nanda (12) datang ke rumah korban dan memberitahukan kepada ibu korban bahwa anaknya SF (9) telah dicabuli oleh pelaku AJ.
 
Selanjutnya orang tua korban menanyakan tentang kejadian tersebut kepada anaknya SF yang diakui olehnya memang benar dirinya telah dicabuli oleh tersangka AJ alias AH. 
Kemudian orang tua korban berkordinasi dengan ketua RT setempat dan melaporkan peristiwa ini kepada pihak Kepolisian.
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wan Mantazakka saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelaporan tersebut. 
 
"Tersangka AJ alias AH saat ini telah diamankan di Polsek Bangkinang Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," katanya.
 
Ditambah Kapolsek, bahwa pelaku melakukan perbuatannya sudah berulang kali dan mengakui segala perbuatannya itu. "Kini dia sudah merasakan tidur Hotel Prodeo," tandasnya.


R24/red/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru