riau24 Tersengat Arus Listrik, Pasang Baliho Berujung Maut | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tersengat Arus Listrik, Pasang Baliho Berujung Maut

0
Berita Riau -  Tersengat Arus Listrik, Pasang Baliho Berujung Maut
KAMPAR, Riau24.com - Lukman Hakim (36) warga Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar menjadi korban tersengat arus listrik saat memasang baliho kegiatan di depan bundaran Lapangan Merdeka Bangkinang, tepatnya di depan Optical 99, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.
 
Dari informasi yang didapat, bahwa peristiwa ini terjadi pada hari Senin (22/02/2016) lalu sekitar pukul 23:00 WIB, Lukman tewas karena tersengat arus listrik.
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kepala Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu Polres Kampar Ipda Jufredi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (25/02/2016) membenarkan adanya peristiwa tersebut.
 
Dijelaskannya, bahwa korban telah dikebumikan pihak keluarganya pada hari Selasa (23/02/2016) kemarin sekitar pukul 10:00 WIB di Desa Pulau Lawas, Kecamatan Bangkinang.
 
Peristiwa ini berawal ketika korban tengah memasang baliho tentang kegiatan Off Road di sekitar bundaran lapangan Merdeka tepatnya di depan Optical 99 Bangkinang. 
 
Pada saat memasang bagian atas baliho korban tersenggol kabel listrik yang membentang diatas tiang skor baliho tersebut, akibat tersengat aliran listrik tegangan tinggi korban langsung jatuh ketanah dengan ketinggian sekitar 7 meter.
 
Korban kemudian dilarikan ke RSUD Bangkinang untuk pertolongan medis, namun dokter yang menangani korban memastikan bahwa korban telah meninggal dunia.
 
Selanjutnya, sekira pukul 00:15 WIB, korban dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar.


R42/red/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru