riau24 Australia: Teroris Rencanakan Serangan Lanjutan di Indonesia | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Australia: Teroris Rencanakan Serangan Lanjutan di Indonesia

1
Serangan teror di kawasan Sarinah, Jalan MH. Thamrin, Jakarta, Januari lalu
Berita Riau -  Australia: Teroris Rencanakan Serangan Lanjutan di Indonesia

CANBERRA, Riau24.com - Pemerintah Australia mengeluarkan peringatan bahwa kelompok teroris sedang merencanakan serangan lanjutan di berbagai wilayah di Indonesia.

Peringatan yang dikeluarkan Departemen Luar Negeri dan Perdagangan (DFAT) Australia itu secara khusus ditujukan kepada warga Australia yang berada di Indonesia untuk berhati-hati.

DFAT meminta seluruh warga Australia di Indonesia untuk waspada saat bepergian, terutama di area wisata. ”Kami menyarankan Anda untuk waspada tingkat tinggi, hati-hati di Indonesia, termasuk di Bali, karena saat ini ancaman serangan teroris tinggi,” bunyi peringatan DFAT, Kamis (25/2/2016), seperti dikutip Sydney Morning Herald.

DFAT mengatakan bahwa mereka terus menerima informasi yang menunjukkan serangan teroris sedang direncanakan di seluruh Indonesia. Langkah-langkah keamanan Indonesia yang meningkat, lanjut DFAT, juga menggarisbawahi bahwa ancaman teroris sedang berlangsung.


Peringatan dari Australia ini merupakan yang terbaru sejak kelompok teroris melakukan serangan di kawasan Sarinah, Jalan MH.Thamrin, Jakarta, pada bulan Januari 2016 lalu.

DFAT beberapa hari lalu juga mengeluarkan peringatan serupa untuk warganya yang ada di Malaysia, bahwa ada kelompok teroris yang merencanakan serangan di sekitar Ibu Kota Kuala Lumpur.


R24/dwi/sin 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 14:08 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru