riau24 Muktamar PPP Paling Lambat Digelar April 2016 | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Muktamar PPP Paling Lambat Digelar April 2016

1
Berita Riau -  Muktamar PPP Paling Lambat Digelar April 2016
Jakarta, Riau24.com - Muktamar Partai Persatuan Pembangunan untuk memilih Ketua Umum pengganti Suryadharma Ali akan digelar selamat-lambatnya April 2016. Ketetapan tersebut merupakan hasil Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) IV hari ini.

"Menetapkan pelaksanaan Muktamar VIII selambat-lambatnya pada bulan April 2016," kata Sekjen PPP Romahurmuziy (Romi) dalam jumpa pers di lokasi Mukernas IV di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016).

Romi mengatakan, tema yang diusung di muktamar nanti adalah 'Muktamar VIII untuk Islah'. Rencananya muktamar yang belum tahu di mana lokasinya tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

"Kita harapkan ketika nantinya dibuka Pak Presiden, tentu menyesuaikan waktu beliau. kita memahami kesibukan beliau," ujar Romi.

"Muktamar ini menunjukkan semangat islah yang sesungguhnya. Tidak ada surabaya dan Jakarta, yang ada hanyalah Bandung," imbuhnya.

Romi menjelaskan, peserta Muktamar yaitu Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) yang SK-nya ditandatangani oleh SDA dan Sekjen PPP Romi. Selain itu ada pula Dewan Perwakilan Cabang yang SK-nya telah ditandatangani oleh DPW. 


R24/dwi/det 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:15 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru