riau24 DPR Bahas Surat Presiden soal Tax Amnesty, Gerindra 'Keras' | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

DPR Bahas Surat Presiden soal Tax Amnesty, Gerindra 'Keras'

1
Berita Riau -  DPR Bahas Surat Presiden soal Tax Amnesty, Gerindra 'Keras'

Riau24.com – Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menyatakan hari ini DPR akan melakukan rapat pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty.

"Intinya saya harus sampaikan bahwa saat Rapat Paripurna kemarin ada surat presiden yang isinya draf revisi tax amnesty," kata Agus di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 25 Februari 2016.

Menurut Agus, surat presiden mengenai draf RUU Tax Amnesty ini akan diserahkan pada pimpinan 10 fraksi di DPR melalui rapat Badan Musyawarah (Bamus). Hasil rapat Bamus akan menentukan pembahasan selanjutnya.

"Apakah melalui pansus, apakah dilakukan satu komisi atau Baleg," katanya lagi.

Sementara itu Fraksi Gerindra menyatakan menolak RUU Tax Amnesty sebagaimana fraksi itu sudah menolak revisi UU KPK. Fraksi Gerindra bahkan menilai pemerintah terlalu percaya diri bahwa RUU itu akan lolos di DPR. Adanya pengampunan pajak dinilai bukan jaminan penerimaan pajak bakal naik signifikan.

"Ini koreksi bagi pemerintah yang terlalu optimistis terhadap penerimaan negara, padahal harus pembenahan dari awal. Pemerintah dalam hal ini adalah dirjen pajak yang harus mengkalkulasi terhadap perkembangan ekonomi nasional kita," kata Ketua DPP Partai Gerindra, Supratman Andi Agtas.
 

 R24/dwi/viv

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:16 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru