riau24 Sedang asyik mancing di sungai, seorang bocah tertimpa longsor | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sedang asyik mancing di sungai, seorang bocah tertimpa longsor

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Sedang asyik mancing di sungai, seorang bocah tertimpa longsor
Riau24.com - Seorang bocah di Pamekasan, Jawa Timur, tertimpa reruntuhan batu dan hingga kini tubuh korban belum bisa diangkat. Hingga kini tubuh korban belum bisa dievakuasi dari reuntuhan batu itu.

"Bocah itu tertimpa batu, saat memancing di sungai. Lokasinya di Dusun Pao, Desa Palesanggar, Kecamatan Pegantenan, sekitar 17 kilometer kearah utara Kota Pamekasan." kata Soleh, warga setempat yang sekaligus saksi mata dalam musibah itu.

Saat ini, masih kata Soleh, petugas dari kepolisian Polsek Pegantenan dan Koramil Pegantenan telah tiba di lokasi kejadian. Guna mengangkat tubuh bocah yang tertimpa reruntuhan batu itu.

Seperti diberitakan Antara, bocah ini sebelumnya memancing di sungai bersama lima orang temannya. Namun, pada saat yang bersamaan sebuah batu jatuh dari tebing di atas tempat mereka memancing.

Soleh menambahkan, aparat desa setempat telah melaporkan kejadian ini kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, namun hingga kini petugas belum tiba di lokasi kejadian.


R24/dwi/mer 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:41 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru