riau24 Akhir Pekan Ini, Kota Harapan Indah Kembali Luncurkan Kluster Rp 500 Juta'an | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Akhir Pekan Ini, Kota Harapan Indah Kembali Luncurkan Kluster Rp 500 Juta'an

0
Berita Riau -  Akhir Pekan Ini, Kota Harapan Indah Kembali Luncurkan Kluster Rp 500 Juta'an

Riau24.com - Kehabisan stok rumah, pengembang Damai Putra Development akan kembali meluncurkan 2 kluster sekaligus tanggal 27-28 Februari. Event ini merupakan launching perdana yang dilakukan di 2016.

Harga yang ditawarkan kali ini pun cukup variatif, mulai Rp 500 juta-an hingga Rp 1,2M-an. Tingginya permintaan masyarakat pada event launching sebelumnya yang digelar akhir November tahun lalu, memberikan dorongan bagi pengembang untuk semakin berinovasi mempersembahkan karya-karya terbaiknya.

Peluncuran Kluster Estuary dan Adara akan dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu Ada Band, yang notabene salah satu personil nya juga merupakan konsumen dan tinggal di Kota Harapan Indah.

"Kami yakin peluncuran 2 kluster baru ini akan mendapat sambutan yang baik. Animo masyarakat sudah kami rasakan sejak awal Februari," tutur Hyronimus Yohanes, selaku GM Marketing Damai Putra Development.

Selama event launching konsumen akan mendapatkan unit dengan harga perdana yang hanya berlaku 2 hari. Pesta durian, pizza,dimsum dan menu menarik lainnya juga akan menambah kemeriahan event tersebut. Dan yang tak kalah penting, konsumen juga diberikan kemudahan untuk mencicil DP selama 2 tahun tanpa bunga, serta bonus-bonus tambahan berupa TV LED, AC, kulkas, dan banyak lagi.

Kota Harapan Indah sebagai salah satu kawasan perumahan terbesar di Bekasi, dengan luas lahan lebih dari 2200 hektar juga baru saja menandatangani MOU kerjasama dengan Universitas Esa Unggul pertengahan Februari lalu, yang mulai membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk perkuliahan September 2016.

"Ini merupakan hal yang positif dan memberikan nilai tambah bagi investasi para konsumen kami" jelas Hyronimus. Nah, bagi anda yang tidak ingin kehabisan segeralah hubungi kantor pemasarannya. Untuk informasi lebih lanjut di (021)-88986688, 29373060/6, 48703480.

 
R24/dwi/kom 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru