riau24 Disalurkan Bantuan dari Siak 'Negeri Istana' pada Korban Banjir Kampar | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Disalurkan Bantuan dari Siak 'Negeri Istana' pada Korban Banjir Kampar

0
Berita Riau -  Disalurkan Bantuan dari Siak 'Negeri Istana' pada Korban Banjir Kampar

Siak, Riau24.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, beri bantuan untuk korban banjir. Kali ini di Kabupaten Kampar. Dimana bantuan itu berupa 7,1 ton beras, 710 dus mie instan. Serta ini, gula dan juga minyak goreng masing-masing 710 kilogram.
 
Bantuan disalurkan pada 6 desa, yang berada didaerah Kecamatan Bangkinang serta Kampar Utara. Masing-masing desa ini kebagian 105 paket. Bantuan ini bersumber dari rasa empati masyarakat Siak dan para pegawai dilingkunganya Pemkab Siak, sudah dikumpulkan sepekan belakangan.
 
Asisten III Setda ini yang menjadi pimpinan rombongan itu, dengan diteman Darussalam yang Kabag Kesra. "Kita merasa peduli, serta yang antar adalah menjadi bentuk kebersamaan masyarakat di Siak pada saudara terkena musibah di Kampar," katanya.
 
Sekda Siak, Tengku Said Hamzah saat melepas atas keberangkatan rombongan di halamanya Kantor Bupati Siak, di kawasan Tanjung Agung, Kecamatan Mempura. Dan pada kesempatan itu Bupati Siak, Syamsuar menyampaikan salam hangat kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar. 
 
“Kami sangat merasakan apa yang sedang dirasakan oleh saudara kami di Kampar. Itulah yang membikin kami bersama-sama mengantarkan sebentuk rasa kebersamaan ini,” katanya.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru