riau24 Epyardi Antar 'Surat Wasiat' Islah SDA Buat Emron Pangkapi | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Epyardi Antar 'Surat Wasiat' Islah SDA Buat Emron Pangkapi

1
Mukernas PPP di Ancol
Berita Riau -  Epyardi Antar 'Surat Wasiat' Islah SDA Buat Emron Pangkapi
Riau24.com - Ketua Umum PPP versi Muktamar Bandung, Suryadharma Ali (SDA) berencana menggelar Majelis Islah PPP. Keinginan SDA itu disampaikan melalui Ketua DPP PPP Epyardi Asda kepada plt Ketum PPP Emron Pangkapi seusai Mukernas IV di Ancol.

Meski bertujuan mempertemukan kedua kubu yang selama ini berkonflik, Epyardi membantah jika Majelis Islah PPP mencoba menyaingi Muktamar VIII yang juga bertujuan mencapai islah. Ia bahkan mengaku tidak tahu hasil Mukernas IV.

"Saya enggak tahu, saya enggak ikutin hasil mukernas ini. Intinya bahwa SDA menginginkan duduk bersama, apapun hasil mukernas nanti kita bicarakan. Duduklah bersama-sama. Kalau mau islah seluruhnya ya duduk bersama-sama dong jangan sendiri-sendiri," kata Epyardi usai mengantarkan surat undangan Majelis Islah PPP kepada Emron Pangkapi, Kamis (25/2).

Dia menjelaskan, SDA yang saat ini berada dalam rutan KPK di Guntur mengaku senang jika kader PPP bersatu. Namun, lanjutnya, jangan sampai rencana Muktamar ini mendahulukan kepentingan pribadi.

"Sebab kalau masih jalan sendiri-sendiri pasti akan pecah lagi," pungkasnya.


R24/dwi/mer 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:15 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru