riau24 Caketum Golkar Saling Serang, Priyo Ajak Konsentrasi Adu Gagasan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Caketum Golkar Saling Serang, Priyo Ajak Konsentrasi Adu Gagasan

1
Foto: Lamhot Aritonang
Berita Riau -  Caketum Golkar Saling Serang, Priyo Ajak Konsentrasi Adu Gagasan
Jakarta, Riau24.com - Persiapan Munas Golkar diwarnai saling serang antar caketum. Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso meminta semua calon mengutamakan gagasan untuk diusung dan diadu.

"Gunakan cara-cara yang baik, gunakan waktu untuk mengutamakan gagasan cemerlang dibanding move untuk menihilkan citra. Lebih baik konsentrasi adu gagasan," kata Priyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2016).

Priyo menyayangkan munculnya manuver-manuver soal sawer dolar hingga jet pribadi. Dia menegaskan bahwa Munas akan berlangsung secara demokratis dan jauh dari politik uang.

"Kami prihatin, pemberitaan dipenuhi soal jor-joran dolar, gaya hidup mewah, ini jadi efek kurang baik. Munas nanti akan demokratis, transparan, kredibel, dan bersih," ucap pria yang pernah jadi wakil ketua DPR ini.

Saat ini, arena kontestasi caketum Golkar seolah hanya didominasi oleh Ade Komarudin dan Setya Novanto. Padahal, ada calon-calon lain yang juga mumpuni.

Priyo sendiri mengaku memiliki komunikasi dan hubungan yang baik dengan pengurus-pengurus daerah. Soal kepastian dirinya maju sebagai ketum, Priyo menunggu saat yang tepat.

"Kalau sejarah memanggil, saya tidak akan menolak," ujar Priyo.


R24/dwi/det 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:15 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru