riau24 Diduga Mengandung Plastik, Produk Snickers dan Mars di Tarik dari Pasaran | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Diduga Mengandung Plastik, Produk Snickers dan Mars di Tarik dari Pasaran

1
Berita Riau -  Diduga Mengandung Plastik, Produk Snickers dan Mars di Tarik dari Pasaran
Jakarta, Riau24.com- Snickers dan Mars terkenal dengan camilan kemasan yang populer di puluhan negara di dunia. Namun berita terakhir yang terdengar, produsen ini menarik semua produknya dari pasaran.
 
Dilansir dari BBC (25/02), total ada 55 negara yang menarik produk Mars. Produk ini meliputi Snickers, Mars 'fun size', Milky Way, dan Box of Celebrations. Jumlah produk ini bahkan mencapai jutaan buah.
 
Mars Belanda, Jerman, Spanyol, Prancis, Belgia, Italia, dan Inggris termasuk negara yang menarik produk ini. Mereka melakukan hal ini sebagai bentuk pencegahan karena ada salah satu konsumen yang melapor menemukan kandungan plastik berwarna merah dalam salah satu produk mereka.
 
Perusahaan ini pun akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa Mars Bars, Snickers, dan Milky Way yang punya tanggal kedaluarsa Juni hingga Oktober 2016 agar tidak dikonsumsi.
 
“Kami tidak bisa memastikan bahwa kandungan plastik hanya ada di dalam Snickers. Kami juga tak ingin​ terjadi hal serupa dengan​ produk kami yang lain di pasara​n​, maka kami memutuskan untuk menarik semuanya,” jelas seorang juru bicara Mars Belanda, Eline Bijveld.
 
Ini pertama kalinya Mars Belanda menarik produk keluaran pabrik mereka di Veghel, yang dibuka sejak tahun 1963. Saat ini, pabrik tersebut punya 1.200 orang​ pegawai​.
 
 
 
Mars Inggris juga mencantumkan nomor layanan pelanggan dan email di recall@uk.mars.com. Namun karena berita ini ​tersebar​ di kalangan masyarakat Eropa pada Selasa (23/02) lalu, website resmi Mars di negara-negara Eropa seperti Jerman dan Prancis tidak bisa diakses.
 
Telah banyak pula masyarakat yang ingin protes namun tak bisa karena tak adanya respon dari perusahaan. Karena hal ini, Mars berjanji untuk membuat pernyataan resmi lagi dalam waktu dekat.
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:40 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru