riau24 Terkait Pakaian Dinas, Kabag Humas Himbau ASN Tingkatkan Disiplin | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Terkait Pakaian Dinas, Kabag Humas Himbau ASN Tingkatkan Disiplin

0
Berita Riau -  Terkait Pakaian Dinas, Kabag Humas Himbau ASN Tingkatkan Disiplin
 
Kampar, Riau24.com - Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) menghimbau, selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah merupakan kewajiban agar melaksanakan setiap peraturan yang dikeluarkan Kementerian Dalam Negeri RI.
 
"Yang terpenting itu, adalah selalu meningkat disiplin. Baik itu disiplin kehadiran, maupun disiplin dalam bekerja. Sehingga tujuan diharap pemerintah dalam pembangunan untuk sejahterakan masyarakat ini dapat tercapai," ujar Bupati Kampar H Jefry Noer melalui Kepala Bagian Humas Sekdakab Sabaruddin, Kamis (25/2).
 
Dalam surat edaran tersebut, di sebutkan pada hari Senin dan Selasa ASN memakai PDH coklat (warna kaki), hari Rabu memakai PDH kemeja warna putih, celana atau rok hitam atau gelap dan hari Kamis serta Jum'at memakai PDH Batik tenun.
 
Sedangkan untuk peringatan hari Linmas sesuai ketentuan acara memakai pakaian Linmas, peringatan hari Korpri sesuai dengan ketentuan memakai pakaian Korpri, pakaian acara resmi PSL dan atau PSR serta peringatan HUT Kab Kampar dan HUT Provinsi Riau memakai pakaian melayu sesuai dengan ketentuan acara.
 
"Bagi dokter, perawat, PNS Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Dishubinfokom dan sebagainya tetap memakai Dinas Harian Khusus yang telah ditentukan serta PDH batik dapat digunakan pada waktu acara resmi tertentu diluar jam kerja atau kegiatan di luar jam kantor atau diluar kantor sesuai dengan ketentuan acara," tegasnya.
 
R24/rul/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru