riau24 Keluarga Harus Bisa Bentengi Anak Dari Pengaruh LGBT | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ayat Cahyadi

Keluarga Harus Bisa Bentengi Anak Dari Pengaruh LGBT

0
Berita Riau -  Keluarga Harus Bisa Bentengi Anak Dari Pengaruh LGBT

Pekanbaru, Riau24.com - LGBT salah satu berita yang sedang beredar dan menjadi kekhawatiran sendiri bagi orang tua. Sangat penting bagi keluarga untuk membentengi anak dan generasi muda dari pengaruh LGBT yang propagandanya sangat luar bisa menggunakan budaya barat dan film.

Akan tetapi, Pemko Pekanbaru tidak dalam posisi untuk mendiskriminasi setiap orang yang tergolong dalam LGBT. Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi mengimbau orang tua untuk membentengi anak sedari dini dari perilaku menyimpang lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Hal ini karena perilaku ini sangat bertentangan dengan agama dan budaya ketimuran.

"Peran keluarga, pendidikan dan lingkungan merupakan tiga kunci utama agar anak dapat membantengi diri terhadap perilaku menyimpang tersebut. Kami meminta agar para orang tua untuk mendampingi anak, selalu bersama-sama dengan mereka sehingga ketika ia bertanya mengenai LGBT jelaskan dengan cara yang mudah dipahami," ujarnya

Lebih lanjut wawako mengatakan setiap pelaku LGBT justru harus dirangkul kemudian disembuhkan dengan metode konseling oleh psikolog dan konselor.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru