riau24 Sempat jadi DPO, Pelaku Curas dan Penganiayaan Berhasil Ditangkap Polisi  | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sempat jadi DPO, Pelaku Curas dan Penganiayaan Berhasil Ditangkap Polisi 

0
Berita Riau -  Sempat jadi DPO, Pelaku Curas dan Penganiayaan Berhasil Ditangkap Polisi 
 
Kampar, Riau24.com - Polsek Tambang berhasil menangkap salah seorang diduga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) disertai penganiayaan. Bahkan, terduga sempat masuk dalam Daftar Pencaharian Orang (DPO).
 
Penangkapan pelaku berinisial HP (55) alias HG, warga di Dusun II Tarap, Desa Ranah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. Ini ditangkap oleh Polsek Tambang, Selasa (23/2). "Setelah dilakukan penyelidikan, Polsek Tambang berhasil mengendus keberadaan DPO ini," ujarnya.
 
Ini disampaikan Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Tambang AKP Rusyandi Zuhri Siregar. Terduga yang telah berhasil diciduk ini, digelandang ke Mapolsek Tambang untuk bisa pertanggungjawab perbuatanya.
 
Untuk diketahui, peristiwa Curas disertai penganiayaan, ini berawal pada hari Sabtu (7/11) tahun lalu, dini hari sekira pukul 03:30 WIB. saat itu korban Herman (25) alias Kentung, warga Kampung Lintang, Desa Tambang sedang di Pasar Danau Bingkuang. 
 
Ketika itu, korban ada mendapat pesan SMS dari tersangka HP alias HG yang menyuruh korban menemuinya dijembatan Danau Bingkuang. Tidak berapa lama, korban datang bersama temanya Jepi kelokasi tersebut dengan sepeda motor Honda jenis Vario dengan plat Nomor Polisi (Nopol) BM 5990 FX.
 
Saat bertemu tersangka HP alias HG ini langsung menusuk kepala korban sebanyak 3 kali dengan pisau. Mendapatkan serangan itu, korban langsung melarikan diri ke arah Desa Palung Raya. Namun, sebelumnya korban telah sempat berteriak kepada Jepi untuk bisa mengambil sepeda motornya.
 
Tersangka HP alias HG ini, juga mengancam dan mengejar Jepi dengan pisau saat hendak mau mengambil sepeda motor milik korban. Setelah itu, tersangka langsung kabur serta membawa sepeda motor tersebut, peristiwa ini kemudian dilaporkan oleh korban ke Polsek Tambang.
 
Setelah melakukan penyelidikan akhirnya pihak Kepolisian dari Polsek Tambang berhasil mengendus keberadaan DPO ini, pada hari Selasa (23/02/2016) yang bersangkutan berhasil diciduk pihak Kepolisian dan digelandang ke Mapolsek Tambang.
 
R24/rul/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru