riau24 Posisi Aman Berhubungan Badan Dengan Istri saat Hamil Muda dan Tua | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Posisi Aman Berhubungan Badan Dengan Istri saat Hamil Muda dan Tua

0
Berita Riau -  Posisi Aman Berhubungan Badan Dengan Istri saat Hamil Muda dan Tua
 
Jakarta, Riau24.com - Melakukan hubungan intim suami istri, disaat hamil ini masih menjadi problema dikalangan banyak calon ibu. Hal itu ada kebanyakan mereka takut untuk melakukan hubungan intim.
 
Karena mereka takut kalau-kalau berhubungan intim menyebabkan keguguran atau kelainan pada janin mereka. Kalaupun ada yang berani, mereka juga bingung bagaimana memilih cara posisi saat berhubungan suami istri. Ini memang keadaan perut istri mulai besar. Hal ini menyebabkan akan sulit untuk melakukan berbagai posisi yang sering dilakukan.
 
Nah sebenarnya boleh tidak sih berhubungan badan disaat istri sedang hamil ? Amankah kalau itu dilakukan saat kehamilan istri masih muda maupun sudah tua ? Nah disini ada penjelasan dilansir www.carasehat.net, yang bisa jadi panduan.
 
Melakukan hubungan suami istri saat kehamilan muda maupun tua itu bisa saja dilakukan. Asalkan ini dilakukan secara wajar dan serta normal. Hal ini, mudah-mudahan tidak membahayakan pada janin maupun bayi yang dikandung oleh sang Ibu.
 
Namun hal ini harus dipastikan dulu kalau kandungan sang ibu ini merupakan kandungan yang kuat atau bukan kandungan beresiko.
 
Nah untuk umur kandungan yang masih muda (trimester 1 / awal 3 bulan ), maka sebaiknya air laki-laki (air mani) tidak dikeluarkan di dalam. Karena bisa menimbulkan kontraksi yang besar. Dan untuk kandungan yang beresiko, hal ini bisa menimbulkan keguguran.
 
Posisi dan cara berhubungan badan ssat hamil demikian. Hal ini silakan anda pilih beberapa posisi yang aman untuk istri anda. Yaitu bisa dengan posisinya istri diatas, kemudian bisa juga dengan posisi istri disamping.
 
R24/rul/csn
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam