riau24 Sosialisasi PIN 2016, Plt Gubri Kunjungi Posyandu Gelatik Pekanbaru | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sosialisasi PIN 2016, Plt Gubri Kunjungi Posyandu Gelatik Pekanbaru

0
Berita Riau -  Sosialisasi PIN 2016, Plt Gubri Kunjungi Posyandu Gelatik Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com- Plt. Gubernur Riau Pagi ini berkunjung ke Posyandu Gelatik yg beralamat di jalan parkit IX komplek perumahan sidomulyo pekanbaru. Kunjungan ini adalah dalam rangka mensosialisasikan Pekan Imunisasi Nasional 2016.
 
Kegiatan ini sengaja dilaksanakan dalamrangka pencanangan Pekan Imunisasi Nasional yang akan dicanangkan secara resmi di Gedung Wanita Jl. diponegoro Pekanbaru pada tanggal 8 maret 2016 tanda dimulainya Pekan Imunisasi Nasional (PIN) serentak di Provinsi Riau.
 
Dalam sambutannya Plt Gubri menyampaikan bahwa ditahun 2028 nanti indonesia akan dipenuhi generasi produktif yang notabene adalah generasi yang saat ini balita. Untuk itu perlu perhatian agar semua balita yang ada diberikan imunisasi lengkap termasuk Imunisasi polio ini yang akan menjaga agar tidak terjadi lumpuh layuh pada balita.
 
Dalam kesempatan ini juga dilakukan pemberian imunisasi polio kepada salah satu balita oleh petugas kesehatan didampingi oleh Plt. gubri dan Ibu. 
 
Acara kunjungan ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Kadinkes Kota Pekanbaru, kepala Biro humas, camat marpoyan damai dan sejumlah pejabat terkait.
 
Sementara itu, ketua posyandu Gelatik, ibu Sri Kustiningsih yang biasa dipanggil bu cecep sempat curhat dengan Plt Gubri mengenai kondisi bangunan posyandu yang mulai bocor, dan langsung ditanggapi oleh Plt dengan memanggil Kadinkes Kota Pekanbaru dan camat Marpoyan Damai agar membantu.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru