riau24 Penguasa Kalijodo Mangkir dari Panggilan Polisi | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Penguasa Kalijodo Mangkir dari Panggilan Polisi

0
Daeng Azis saat mendatangi Gedung DPRD DKI
Berita Riau -  Penguasa Kalijodo Mangkir dari Panggilan Polisi
JAKARTA, Riau24.com - Penguasa Kalijodo, Abdul Azis alias Daeng Azis kembali mangkir dari panggilan dari Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus prostitusi di Kalijodo. 

Kuasa hukum Daeng Azis, Razman Arif Nasution mengatakan, sudah berkoordinasi dengan jajaran Polda Metro Jaya soal pemeriksaan Daeng Azis hari ini. Hasilnya disepakati pemeriksaan Daeng Azis sebagai tersangka itu ditunda. 

"Berdasarkan berbagai pertimbangan, hari ini (Daeng Azis) tidak hadir. Tadi saya sudah bertemu dengan AKBP Suparmo (Kasubdit Renakta Ditreskrimum PMJ) menyetujui untuk beliau tidak hadir dulu," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (26/2/2016).

Menurutnya, proses pemeriksaan yang dilakukan terhadap Daeng Azis sebagai tersangka kasus prostitusi akan dilakukan usai proses penertiban di Kalijodo selesai. Apalagi, penggusuran akan dilakukan dalam waktu dekat ini, yakni sekitar tanggal 29 Februari 2016 mendatang.

"Kami menyepakati, Polri fokus dulu membackup rencana penggusuran yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Kan persoalan pokoknya di sana, ada di persoalan antara warga dengan Gubernur DKI," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, kuasa hukum Daeng Azis sekaligus kuasa hukum warga Kalijodo itu datang ke Polda Metro Jaya pada Jumat (26/2/2016) sekitar pukul 10.30 WIB dan pergi meninggalkan pelataran Polda Metro Jaya pada sekitar pukul 11.30 WIB.



R24/dwi/sin 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam