riau24 Jadi Tersangka Pencurian Listrik, Daeng Aziz Terancam 7 Tahun Bui | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Jadi Tersangka Pencurian Listrik, Daeng Aziz Terancam 7 Tahun Bui

1
Berita Riau -  Jadi Tersangka Pencurian Listrik, Daeng Aziz Terancam 7 Tahun Bui

Jakarta, Riau24.com - Abdul Aziz alias Daeng Aziz ditangkap aparat Polres Jakarta Utara di sebuah kosan di kawasan Jakarta Pusat, siang tadi. Ia ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencurian listrik.

"Yang bersangkutan kami persangkakan dengan tuduhan Pasal 51 ayat (3) UU No 30 Tahun 2009 tentang Ketenagalistrikan," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (26/2/2016).

Pasal 51 ayat (3) UU No 30 Tahun 2009 berbunyi:

"Setiap orang yang menggunakan tenaga listrik yang bukan haknya secara melawan hukum dipidana dengan pidana penjara paling lama 7 tahun dan denda paling banyak Rp 2,5 M."

Daeng Aziz ditangkap di Sentral Kosan di Jl Antara 19 Pasar Baru, Jakarta Pusat siang tadi oleh Satreskrim Polres Jakarta Utara. Tidak ada perlawanan dari Daeng Aziz saat ditangkap polisi.

Bolly mengatakan, Aziz diduga mencuri aliran listrik PLN yang disambungkan ke kafe miliknya Kafe Intan di Kalijodo sejak lama. Berdasarkan informasi dari pihak PLN ke Polres Jakarta Utara, kerugian negara akibat pencurian listrik di kafe tersebut selama satu tahun sebanyak Rp 500 juta.



R24/dwi/det 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:39 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru