riau24 Karena Nurdin Halid, Pleno Golkar Soal Panitia Munas Bakal Voting | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Karena Nurdin Halid, Pleno Golkar Soal Panitia Munas Bakal Voting

0
Nurdin Halid
Berita Riau -  Karena Nurdin Halid, Pleno Golkar Soal Panitia Munas Bakal Voting

Riau24.com - Partai Golkar bakal menggelar Musyawarah Nasional (Munas) dalam waktu dekat ini. Bahkan, DPP Partai Golkar sudah menggelar rapat pengurus harian untuk menyusun siapa saja yang bakal diplot sebagai Ketua Panitia Pengarah (Steering Committee) dan Organising Committee (OC).

Wakil Sekjen DPP Golkar Munas Riau Leo Nababan mengatakan, pengesahan panitia Munas dalam rapat pleno bisa berujung voting. Sebab, terdapat penolakan dari sejumlah pengurus Golkar terkait masuknya nama Nurdin Halid sebagai Ketua Panitia Pengarah (Steering Committee).

"Akan menjadi seru bila dibuka sesi pendapat dalam pleno, bisa-bisa berujung voting," ujar Leo Nababan saat dihubungi, Jakarta, Jumat (26/2).

Menurut Leo, orang-orang susunan panitia pelaksana Munas Golkar sudah diputuskan dalam rapat harian pada Selasa kemarin. Diakui, dalam penempatan orang-orang sebagai panitia tersebut terdapat banyak perlawanan.

"Susunan panitia ini memang sudah diputuskan dalam rapat harian, diketok dianya, walaupun di rapat harian itu banyak perlawanan," jelas Leo.

"Tapi nanti susunan itu dilempar lagi di pleno, yang berjumlah hampir 300 pengurus. Ini akan jadi seru bila dibuka sesi pendapat dalam pleno, bisa bisa berujung voting," tandasnya.

Sebelumnya susunan kepanitiaan inti Munas Golkar sudah ditetapkan dalam rapat harian DPP Golkar antara lain Penanggung Jawab Aburizal Bakrie dan Agung Laksono, Ketua Penyelenggara Munas Theo L Sambuaga, Ketua Steering Committee Nurdin Halid dan Ketua Organizing Committee Zainuddin Amali. Namun susunan itu akan dibawa dalam rapat pleno yang akan dihadiri hampir 300 pengurus, untuk mendapatkan persetujuan.


R24/dwi/mer 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru