riau24 Hj Hikmani Menyatakan Siap Ikut Bertarung Di Pilkada Kampar | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Hj Hikmani Menyatakan Siap Ikut Bertarung Di Pilkada Kampar

0
Berita Riau -  Hj Hikmani Menyatakan Siap Ikut Bertarung Di Pilkada Kampar
 
Kampar, Riau24.com - Menjelang pelaksanaanya Pilkada di Kampar serta Pekanbaru. DPW PAN Riau mendorong seluruh kader berniat maju Pilkada. Namun, semua itu
tentu potensial sosialisasi kepada masyarakat.
 
Demikian disampaikan Hj Hikmani saat dihubungi selulernya, Jum'at (26/2). Kader dari PAN ini berujar, karena itu dirinya juga mendapat dorongan dari DPW untuk maju di Pilkada Kampar dengan bermodal ada punya 5 kursi di DPRD.
 
"Di DPRD Kampar inikan diketahu PAN memilik itu 5 kursi. Sesuai ini komitmen PAN, yang harus kader murni maju di Pilkada. Maka saya akan siap maju walau pun untuk Wakil Bupati. Dikarena, ini sesuai komitmen partai," katanya.
 
Mantan anggota DPRD Riau ini, menegaskan, bahwa DPW PAN Riau mendorong dirinya maju di Pilkada Kabupaten Kampar. Dan dirinya, optimis bakal dilirik pihak yang akan maju di Pilkada 2017 - 2022 di Kabupaten Kampar.
 
"Kalau dilirik. Tentunya saya ada optimis. Karena tidak ragukan itu. Sebab, beberapa bulan yang lalu itu ada Pak Jawahir minta untuk didampingi menjadi wakil di ajang Pilkada Kampar. Tetapi, waktu itu belum saya jawab," ujarnya.
 
R24/rul/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru