riau24 ISIS Rajam 2 Gadis Suriah hingga Tewas atas Tuduhan Zina | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

ISIS Rajam 2 Gadis Suriah hingga Tewas atas Tuduhan Zina

1
Militan ISIS merajam dua gadis Suriah atas tuduhan zina
Berita Riau -  ISIS Rajam 2 Gadis Suriah hingga Tewas atas Tuduhan Zina

DEIR EZZOR, Riau24.com - Para militan ISIS menghukum rajam dua gadis remaja di Suriah hingga tewas atas tuduhan berzina.

Kedua gadis remaja itu bernama Hasna, 17, dan Madiha, 16. Eksekusi rajam berlangsung setelah serangan di Kota Deir Ezzor, Suriah timur.

Sedangkan dua pria yang dituduh berzina dengan kedua gadis remaja itu, hanya dikenai hukuman cambuk 50 kali di depan publik, bukan hukuman rajam.

Kedua pria tersebut diidentifikasi oleh Mahkamah Syariah bentukan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) sebagai Abu Zubair Al-Idlbi dan Maher Hameed. Mahkamah Syariah ISIS merilis sebuah pernyataan yang mengklaim bahwa dua gadis itu ditangkap di sebuah rumah dengan dua “pria asing".

“Para korban dituduh melakukan perzinaan dengan dua pria tua yang diidentifikasi oleh Mahkamah Syariah sebagai Abu Zubair al-Idlbi dan Maher Hameed,” tulis IB Times, Jumat (26/2/2016) mengutip sumber di Kota Deir Ezzor.

Aktivis media lokal, Ahmed Ramadan, juga mengkonfirmasi eksekusi kedua gadis itu, kepada ARA News.


“Eksekusi berlangsung di Distrik Hamidiya, Deir Ezzor pada Selasa sore, di mana ratusan orang berkumpul untuk menyaksikan rajam dari dua gadis muda. Keputusan Mahkamah Syariah memicu kemarahan warga Deir Ezzor, yang dianggap tidak adil untuk membunuh dua gadis dengan rajam,” katanya.



R24/dwi/sin 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 14:08 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru