riau24 Membawa BBM Tanpa Dokumen, Truk Colt Diesel BH 8695 YU ini Diamankan di Polres Kampar  | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Membawa BBM Tanpa Dokumen, Truk Colt Diesel BH 8695 YU ini Diamankan di Polres Kampar 

0
Berita Riau -  Membawa BBM Tanpa Dokumen, Truk Colt Diesel BH 8695 YU ini Diamankan di Polres Kampar 
 
Kampar, Riau24.com - Kepolisian Resort (Polres) Kampar, berhasil dalam mengamankan sebanyak 1 unit truk Colt Diesel ini bermuatan BBM bersubsidi tanpa izin dengan tanpa dokumen sah. Truk dengan plat Nomor Polisi BH 8695 YU, ini diamankan di Polres Kampar.
 
Demikian sebut Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Dewanto saat dikonfirmasikan wartawan. Ia mengatakan, penangkapan mobil tersebut berkat adanya informasi masyarakat. Maka, pihak Satuan Reserse dan Kriminal (Satrekrim) Polres Kampar ini mengamankan.
 
"1 unit Truk Colt Diesel ini dengan plat Nomor Polisi BH 8695 YU, itu ada mengangkut BBM bersubsidi dengan tanpa izin serta dokumen yang sah. Ditangkap ini pada hari Sabtu (20/2/), sekira pukul 22,30 WIB. Truk Colt Diesel diamankan di Polres Kampar. Saat sekarang cari pengemudi, pemilik," ujarnya.
 
Dikatakanya, penangkapan truk pembawa BBM illegal ini berawal didapatkan informasi masyarakat. Bahwa, ada truk ngetem didekat Perumahan Salo Indah, tepatnya di Kecamatan Salo. Informasi itu ditindaklanjut petugas Tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar, untuk mendatangi langsung mendatangi lokasi, mengecek kebenarannya. 
 
Petugas ini, berhasil menemukan truk bermuatan BBM seperti yang dilaporkan masyarakat. Namun ini pengemudi melarikan diri terlebih dahulu. "Pengecekan petugas ini. Ternyata dalam bak truk tersebut ada 7 drum dan 8 baby tank yang berisi BBM minyak tanah. Juga ini ada 1 mesin merk Robin berserta slang," katanya.
 
R24/rul/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru