riau24 Bahas Kampanye PIN dan DBD, Diskes Riau Gelar Diskusi Terbuka dengan Puluhan Wartawan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bahas Kampanye PIN dan DBD, Diskes Riau Gelar Diskusi Terbuka dengan Puluhan Wartawan

0
Berita Riau -  Bahas Kampanye PIN dan DBD, Diskes Riau Gelar Diskusi Terbuka dengan Puluhan Wartawan
Pekanbaru, Riau24.com- Dalam rangka untuk keterbukaan informasi publik, Dinas Kesehatan Provinsi Riau mengadakan diskusi terbuka dengan wartawan tentang Pekan Imunisasi Nasional (PIN) dan kasus Demam Berdarah Deque (DBD) di aula kantor Diskes Riau, Jumat (25/2/16) jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru.
 
Kepala Dinas Riau, Andra Syafri mengatakan, kegiatan PIN akan dilaksanakan pada 8 - 15 Maret 2016 mendatang."Kami meminta kepada awak media, untuk mensukseskan acara PIN tersebut dengan memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Riau,"ujarnya.
 
Selain itu, lanjutnya, Dinas Kesehatan juga menempatkan tenaga kesehatan untuk membantu dan melakukan Sweping, jika ditemukan masyarakat yang tidak membawa anaknya ke Posyandu atau Puskesmas terdekat.
 
Diskusi terbuka tersebut berlangsung dua jam. Dan ini akan terus dilakukan oleh Dinas kesehatan Riau setiap bulannya dengan wartawan.
 
"Semoga diskusi - diskusi mendatang, akan lebih menarik dengan narasumber terbaik. Setiap dua bulannya akan berganti terus tema yang akan di diskusikan,"harapnya.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru