riau24 Pekan Depan Presiden Tentukan Nasib PSSI | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekan Depan Presiden Tentukan Nasib PSSI

0
Pencabutan SK Pembekuan PSSI akan ditentukan pada pekan depan/ dok
Berita Riau -  Pekan Depan Presiden Tentukan Nasib PSSI
JAKARTA, Riau24.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi belum bisa mengambil keputusan soal pencabutan Surat Keputusan (SK) Pembekuan PSSI. Menurut Imam, pihaknya masih perlu mengkaji rencana pencabutan itu ke Presiden RI, Joko Widodo.

"Presiden memerintahkan pada saya melakukan kajian yang komperhensif. Hari Senin (pekan depan) Insya Allah akan kami sampaikan (kajian) pada bapak presiden," ucap Imam di Kantor Kemenpora, Jumat (26/2/2016).

"Ini harapannya agar sepak bola ke depan lebih baik. Lebih reform. Ini bukan angin segar tapi angin bahagia, Insya Allah hasilnya akan menyenangkan semua pihak," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Gatot Dewa Broto selaku Kepala Komunikasi Publik Kemenpora membenarkan pernyataan atasannya. Ia bilang, Kemenpora masih menunggu keputusan akhir dari presiden.

"Hasil kajian akan dibacakan oleh Menpora tapi setelah mendapat arahan dari presiden. Apa pun arahannnya, apa pun keputusannya, apakah reforamasi tetap jalan atau ada tambahan dari presiden, nanti hari Senin Menpora yang bacakan," ucapnya.

Sebelumnya, nasib PSSI sudah dibahas Presiden Jokowi dalam pertemuannya dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla serta Imam Nahrawi dan juga Agum Gumelar selaku Ketua Tim Ad Hoc. Usai prtemuan itu, sempat tersiar kabar bahwa SK pembekuan PSSI akan dicabut namun harus sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.


R24/dwi/sin 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru