riau24 Soal Pencabutan SK Pembekuan PSSI, Menpora Minta Masyarakat Bersabar | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Soal Pencabutan SK Pembekuan PSSI, Menpora Minta Masyarakat Bersabar

4
Menpora Imam Nahrawi meminta masyarakat bersabar menunggu keputusan pencabutan SK Pembekuan PSSI/Kemenpora
Berita Riau -  Soal Pencabutan SK Pembekuan PSSI, Menpora Minta Masyarakat Bersabar

JAKARTA, Riau24.com - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi meminta masyarakat bersabar untuk bisa menyaksikan kompetisi sepak bola nasional kembali bergulir. Pasalnya, soal pencabutan SK Pembekuan PSSI harus menunggu arahan Presiden Joko Widodo kembali.

Seperti diketahui, pemerintah akan segera mencabut SK Pembekuan PSSI. Itu terjadi setelah Ketua Komisi AD Hoc Agum Gumelar memaparkan kondisi sepak bola Indonesia di depan orang nomor satu di Indonesia. Hadir dalam pertemuan tersebut Menpora dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Jokowi pun langsung memerintahkan Imam Nahrawi untuk mengkaji soal SK yang membuat sepak bola Indonesia mati suri. Menpora mengaku bergerak cepat dan bekerja maraton dengan berbagai pihak. Hasilnya, kajian tersebut akan disetorkan kembali ke Jokowi dan baru kemudian diumumkan ke publik.

"Selama dua hari ini kami telah melakukan pertemuan secara maraton, mendalam dan komprehensif bersama jajaran Kemenpora mulai dari pejabat eselon I,II, Biro Hukum, BOPI, Tim Transisi dan banyak pihak lainnya, sehingga tugas dari Presiden untuk melakukan pengkajian secara menyeluruh, detail, dengan mempertimbangkan semua aspek telah selesai kami laksanakan," jelas Menpora.

Menurut Imam Nahrawi kajian yang diberikan pada Jokowi itu termasuk didalamnya persoalan hukum, kronologis pemberian sanksi, hingga harapan masyarakat luas Indonesia menjadi catatan penting. "Sehingga kami yakin hasil kajian ini akan memberikan harapan bagi tata kelola sepakbola Indonesia di masa yang akan datang termasuk bagi PSSI, pemain, pelatih, termasuk dunia pers," ujar Menpora.

Menpora berharap kepada masyarakat pecinta sepak bola nasional, masyarakat Indonesia untuk bersabar menunggu laporan hasil kajian yang akan diberikan kepada Presiden. "Perintah Presiden harus saya laksanakan dan hasilnya akan kami sampaikan kepada beliau, kepada rekan wartawan dan masyarakat untuk bersabar hingga Senin (29/2/2016) kami akan menghadap dan melaporkan terlebih dahulu kepada Presiden," pungkas Menpora.


R24/dwi/sin 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Sabtu, 19 Mei 2018 01:47 wib
Di Sabung ayam filipina Akan Ada Live Sekarang Di Filipina Dengan Berupa Video HD Hub BBM: D1A1E6DF / WA: +6281377055002
Wiegmens
Minggu, 15 April 2018 08:46 wib
Promo Poker Vita yang sedang berlangsung: ? Minimal DEPOSIT Hanya RP. 10.000.- ? Bonus Cashback Setiap Hari ? Bonus Mingguan 0.5% ? Bonus Referral 15% Seumur Hidup Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154
Juliana Lim
Sabtu, 10 Februari 2018 11:00 wib
Silakan Hubungi customer Service kami untuk mempertanyakan Bonus Kemenangan Mix Parlay ini. Sangat cepat dan sopan Untuk melayani anda ! HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) TERIMA KASIH..
Nelivera
Minggu, 14 Januari 2018 16:07 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Aecil2E.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru