riau24 Laris Manis, Range Rover Rayakan Produksi 500.000 Unit | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Laris Manis, Range Rover Rayakan Produksi 500.000 Unit

0
Perayaan produksi Range Rover Evoque ke-500 ribu unit (foto: Carscoop)
Berita Riau -  Laris Manis, Range Rover Rayakan Produksi 500.000 Unit

HALEWOOD, Riau24.com - Siapa sangka model SUV mewah satu ini cukup laris manis di pasar global, sejak pertama kali delapan tahun lalu sebagai model konsep bernama LRX. Tiga tahun sejak kemunculan perdananya, SUV yang booming setelah dimiliki istri pesepakbola terkenal David Beckam resmi meluncur pada 2011.

Kini Range Rover model Evoque mencapai kesuksesan sebagai produk SUV paling diminati pasar. Sebagai kesuksesannya itu, produsen Range Rover baru-baru ini merayakan produksi ke-500 ribunya. Demikian seperti dikutip Carscoop, Sabtu (27/2/2016).

"Range Rover Evoque telah membawa kesuksesan untuk Land Rover, produk ini mampu mendapatkan 165 penghargaan international, dan meningkatkan penjualannya setiap tahun." ungkap kepala desain, Gerry McGovern.

Hadirnya Evoque convertibel sebagai model terbaru, memperluas perkembangan model tersebut. Dengan adanya pilihan dari model SUV tanpa atap, juga meraih kesuksesan untuk penjualannya di seluruh dunia.

Kini peran SUV Range Rover menjadi penting bagi produsen Land Rover, yang mampu menyumbangkan sepertiga dari total penjualan produsen asal Inggris tersebut. Wajar jika kesuksesan model ini, telah diprediksi sejak awal dimana penjualannya ditahun pertama mencapai 100 ribu unit.



R24/dwi/oke 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru