riau24 Gara-gara Hutang Rp 40 ribu, Pria ini Akhirnya Diciduk Polisi | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Gara-gara Hutang Rp 40 ribu, Pria ini Akhirnya Diciduk Polisi

3
Tersangka
Berita Riau -  Gara-gara Hutang Rp 40 ribu, Pria ini Akhirnya Diciduk Polisi

SIAK HULU, Riau24.com - Jangan asal main pukul saja, jika anda tidak ingin berurusan dengan Polisi, seperti yang dialami warga Siak Hulu ini. Pelaku penganiayaan berinisial JG (33) laki-laki, warga Jalan Bayur VI, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar berhasil diringkus Polsek Siak Hulu pada hari Jum'at (26/02/2016) kemarin.

Pelaku ditangkap pada hari Jum'at malam sekitar pukul 19:20 WIB akibat LG alias JG diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Jondri Nainggolan pada hari Senin (08/02/2016) silam sekitar pukul 21:15 WIB, di depan rumah Pino Manulang (saksi) yang berlokasi di Jalan Bayur VI, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu.

Peristiwa ini berawal ketika korban Jondri Nainggolan dihubungi oleh saksi Pino Manulang melalui telpon selulernya untuk bertemu di rumah saksi karena ada masalah penting yang mau dibicarakan.

Setelah itu korban langsung pergi ke rumah saksi Pino Manulang yang berlokasi di jalan Bayur VI desa Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu.

Sesampai di rumah Pino Manulang korban langsung duduk di kursi teras depan rumah tersebut dan tidak lama kemudian datang tersangka JG menghampiri korban.

Korban menyapa JG yang baru datang sambil berkata "sehat lae?" namun tersangka langsung menampar korban sebanyak satu kali sambil berkata "siapa rupanya kau, tak kau hargai aku, mana hutangmu?" korbanpun menjawab, "empat puluh ribu hutangku, ambillah bonnya biar kubayar," jawab korban.

Tersangka tambah emosi dan kemudian meninju bagian mata sebelah kiri korban sebanyak satu kali dan bagian belakang kepala korban sebanyak dua kali.

Korban yang ketakutan langsung lari menyelamatkan diri dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Siak Hulu, akibat penganiayaan yang dialaminya korban menderita sakit dikepala dan tidak bisa beraktifitas sebagaimana biasa.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Jajaran Polsek Siak Hulu langsung melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan tersangka. Akhirnya pada hari Jum'at (26/02/2016) sekira pukul 19:20 WIB tersangka LG alias JG berhasil diringkus pihak Kepolisian dan digelandang ke Polsek Siak Hulu.

Saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (27/02/2016) pagi ini, Kapolsek Siak Hulu Kompol P Zalukhu melalui Kanit Reskrim AKP Rhino Handoyo menjelaskan bahwa tersangka LG alias JG saat ini telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Sementara itu, untuk korban telah dimintakan visumnya sebagai salah satu alat bukti kasus ini," katanya. 


R24/red/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Sabtu, 19 Mei 2018 01:46 wib
Di Sabung ayam filipina Akan Ada Live Sekarang Di Filipina Dengan Berupa Video HD Hub BBM: D1A1E6DF / WA: +6281377055002
Juliana Lim
Sabtu, 10 Februari 2018 10:59 wib
Silakan Hubungi customer Service kami untuk mempertanyakan Bonus Kemenangan Mix Parlay ini. Sangat cepat dan sopan Untuk melayani anda ! HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) TERIMA KASIH..
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru