riau24 Soal PSSI, Roy Suryo Sentil Pemerintah | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Soal PSSI, Roy Suryo Sentil Pemerintah

1
Roy berkata harusnya ketika sudah ada keputusan seharusnya segera diputuskan jangan sampai pembekuan PSSI kembali jadi isu yang seksi / ?@SindotrijayaFM
Berita Riau -  Soal PSSI, Roy Suryo Sentil Pemerintah

Riau24.com - Roy Suryo menyentil keras pemerintahan Joko Widodo terkait permasalahan sepak bola Indonesia yang tak kunjung usai. Menurut mantan Menpora di era SBY ini, harusnya ketika sudah ada keputusan seharusnya segera diputuskan jangan sampai pembekuan PSSI kembali jadi isu yang seksi di masyarakat.

"Yang tidak jelas adalah pemerintah. Harusnya kalau sudah ada keputusan, ya sudah putus. A ya A, B ya B, jangan ngambang begini," kicau Roy diakun ‏@SindotrijayaFM, Sabtu (27/2/2016).

Hari ini, 104.6 SindotrijayaFM menggelar diskusi hangat (polemik) dengan mengangkat tema 'Alangkah Lucunya Sepak Bola Kita'. Dalam acara tersebut hadir Roy Suryo, Wakil Ketua PSSI Hinca Panjaitan, Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot Dewa S Broto, Ketua Bopi Noor Aman, dan pengamat sepak bola, M Rais Adnan.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi belum bisa mengambil keputusan soal pencabutan Surat Keputusan (SK) Pembekuan PSSI. Menurut Imam, pihaknya masih perlu mengkaji rencana pencabutan itu ke Presiden RI, Joko Widodo.

"Presiden memerintahkan pada saya melakukan kajian yang komperhensif. Hari Senin (pekan depan) Insya Allah akan kami sampaikan (kajian) pada bapak presiden," ucap Imam di Kantor Kemenpora, Jumat (26/2/2016).

"Ini harapannya agar sepak bola ke depan lebih baik. Lebih reform. Ini bukan angin segar tapi angin bahagia, Insya Allah hasilnya akan menyenangkan semua pihak," tambahnya.


R24/dwi/sin 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:48 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru